Sukses

Hasil BRI Liga 1 2023/2024: Bali United Gagal Kalahkan RANS, Persis Bungkam PSIS

Bali United harus puas berbagi angka dengan tuan rumah RANS di lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Liputan6.com, Jakarta Bali United gagal meraih poin penuh ketika dijamu RANS Nusantara FC pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Berkunjung ke Stadion Sultan Agung, Bantul, Bali United dipaksa bermain imbang 1-1 pada Minggu (17/3/2024) malam WIB.

Kegagalan meraih kemenangan membuat Bali United gagal menjauh dari Madura United dan PSIS Semarang yang menjadi pesaing dalam perebutan tiket ke Championship Series. Bali United kini ada di urutan tiga dengan 49 poin. Mereka unggul tiga poin saja dari Madura dan PSIS.

Sementara RANS sendiri berada di urutan 13 klasemen BRI Liga 1 2023/2024. Klub milik Raffi Ahmad ini baru mendapatkan 33 poin.

Bali United nyaris meraih kemenangan di laga tandang ke markas RANS. Klub asal Pulau Dewata itu sempat memimpin lebih dulu saat laga berjalan satu jam. Jefferson Mateus de Assis Estacio membawa Bali United unggul usai menuntaskan umpan Eber Bessa.

Sayangnya keunggulan ini cuma bertahan tiga menit saja. RANS langsung membalasnya melalui pemain asal Jepang, Mitsuru Maruoka. Pada sisa pertandingan, Bali United gagal mencetak gol lagi sehingga harus puas meraih satu poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSIS Kalah dari Persis

Untungnya pada laga lainnya PSIS juga menelan kekalahan. Pada derby Jateng, PSIS dipermalukan tamunya Persis Solo dua gol tanpa balas di Stadion Batakan, Kalimantan.

Pemain asing Persis Moussa Sidibe menjadi mimpi buruk PSIS. Sidibe memborong dua gol kemenangan. Kedua gol Sidibe semuanya tercipta di babak pertama masing-masing pada menit kelima dan 21.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.