Sukses

Bali United FC Gagal Curi Poin Penuh di Markas Rans Nusantara FC

Pekan ke-29 antara Bali United FC melawan Rans Nusantara FC berakhir dengan skor imbang 1-1, Bali United harus rela hanya bisa mendapatkan 1 poin dari markas tim milik Raffi Ahmad tersebut.

Liputan6.com, Yogyakarta - Laga lanjutan pekan 29 Liga 1 2024 antara Bali United FC kontra Rans Nusantara FC berakhir dengan skor 1-1, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu gagal mencuri poin di kandang The Prestige Phoenix.

Dengan perolehan 1 poinnya usai lawatan Bali United FC ke Sultan Agung Bantul itu, poin sementara mereka adalah 49 poin dengan posisi ke-3 klasemen sementara Liga I 2024.

Head coach Bali United FC, Stefano Cugurra atau yang karib disapa Teco usai pertandingan, mengatakan anak asuhannya memiliki waktu cukup untuk berlatih dan sangat siap menghadapi Rans Nusantara.

Namun, ia mengaku tim lawannya juga memiliki kualitas yang sangat bagus sehingga tim Bali United sulit untuk mengalahkannya. "Masih ada 6 pertandingan dan kami akan bekerja keras dalam sisa laga. Kami pasti sangat respect dengan siapa pun lawannya. Kami fokus agar tiap pertandingan menang dan bisa bersaing di posisi 4 besar," kata Teco usai laga di Yogyakarta, Minggu (17/3/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Absen

Menurut dia, pemain asuhannya ada beberapa yang harus absen dalam beberapa laga lantaran dalam masa pemulihan fisik dan membuatnya kebingungan lantaran adanya pemain mereka yang tidak bisa bergabung dalam tim.

"Kita ada 30 pemain, jadi ketika ada pemain yang tidak bisa main atau cedera kita bisa memanfaatkan yang lain untuk menggantikan. Mudah-mudahan siapa pun yang diturunkan bisa bermain bagus dan bisa membawa tim menang," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.