Sukses

Selamat, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Dikaruniai Anak Ketiga Berjenis Kelamin Perempuan, Nama Panggilannya Lia

Kebahagiaan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino terasa semakin lengkap setelah hadirnya anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta, - Pasangan selebriti Alyssa Soebandono dan Dude Herlino tengah diselimuti kebahagiaan saat menyambut kelahiran anak ketiga mereka pada Senin (22/4/2024). Kebahagiaan mereka terasa semakin lengkap setelah hadirnya bayi berjenis kelamin perempuan itu. Seperti diketahui, pasangan yang sudah menikah selama 1 dekade itu sebelumnya telah dikaruniai dua jagoan laki-laki bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Kabar bahagia ini disampaikan melalui Instagram Story Alyssa yang mengunggah ulang ucapan syukur dari adiknya, Annissa Soebandono. Dalam postingan tersebut, terungkap nama bayi perempuan Alyssa dan Dude yang begitu indah, Aisyah Aulia Putri Harlino.

Alhamdulillah, telah lahir anak perempuan dari Alyssa Soebandono & Dude Harlino (pada) 22.4.2024 (dengan nama) Aisyah Aulia Putri Harlino, lahir (dengan) berat 3,67 kg dan panjang 48 cm,” tulisnya.

Menurut keterangannya, Annissa juga tampak tidak sabar untuk segera bertemu dengan keponakan yang ia panggil sebagai ‘adik Lia’ tersebut. “Sampai ketemu secepatnya, adik Lia anak cantik!” sambungnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panggilannya Lia

Tak lama berselang, Alyysa Soebandono kemudian mengunggah potret bayinya yang baru saja lahir ke dunia. Dalam potret tersebut, perempuan yang akrab disapa Icha itu memamerkan kepala bayinya yang mungil nan menggemaskan.

Tangan Alyssa dan Dude terlihat sedang mengelus kepala sang anak yang menghadap ke samping. Meski baru lahir, bayi yang memiliki nama panggilan ‘Lia’ ini memiliki rambut hitam yang tampak cukup tebal.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 22.04.24. Halo Oom & Tante semua, Nama aku Aisyah Aulia Putri Harlino. Panggilan aku Lia,” tulis Alyssa dalam keterangan Instagram pribadinya.

 

3 dari 4 halaman

Mohon Doanya

Menurut keterangan Alyssa, anak ketiganya itu lahir dengan berat badan 3,67 kg dan panjangnya 48 cm. Terakhir, ia juga meminta doa agar keluarganya selalu diberikan kesehatan.

Aku terlahir dengan berat 3,67kg dan panjang 48cm. Mohon doanya agar aku dan Bunda sehat-sehat yah. Jangan lupa doakan Ayah, Abang Rendra & Abang Malik juga yah,” imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Postingan tersebut sontak dibanjiri oleh ucapan selamat dari para sahabat sesama artis. Mereka turut berbahagia atas kelahiran buah hati ketiga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Tak sedikit pula yang mendoakan yang terbaik untuk anak perempuan mereka.

Alhamdulillaah, sehat selalu baby dan bundanya,” tulis penyanyi Rossa.

MasyaAllah.. selamat ya Icha dan Dude.. welcome to the world Aisyah.. semoga menjadi anak yg sholehah.. dan membawa kebahagiaan dalam keluarga,” tutur Fenita Arie.

Presenter Arie Untung bahkan mengirim doa untuk anak perempuan sahabatnya itu. “Alhamdulillah pak ketum akhirnya punya anak cewe, lapan bisa dijenguk ni. Kirim doa dulu dr jauh Uidzuki bikalimatillahi tammah, minkulli syaitonin wahammatin waminkulli ‘ainin lammah,” tuturnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini