Sukses

Sederet Gaya Syahrini Tutupi Perut Saat Tampil Serba Mahal, Kini Dikonfirmasi Hamil

Kabar kehamilan Syahrini menemui titik terang setelah pelatih tinju Reino Barack, Andre Talabessy, mengunggah potret perempuan berusia 43 tahun tersebut dari samping dengan baby bump mulai terlihat.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Syahrini hamil anak pertama kembali menyeruak ke tengah topik perbincangan publik. Pasalnya, pelatih tinju Reino Barack, Andre Talabessy, mengunggah potret perempuan berusia 43 tahun tersebut dari samping dengan baby bump mulai terlihat.

Ini berbeda dengan sederet foto terbaru di akun Instagram Syahrini, yang mana ia acap kali memakai busana yang menutupi perut yang diduga mulai membuncit karena hamil. Awal bulan ini, misalnya, saat ia kedapatan berada di Singapura. Di sederet potret, perempuan berdarah Sunda ini tampak memakai gaun garis-garis beserta outer panjang tanpa lengan yang jelas menutupi lekuk tubuhnya.

Perutnya juga ditutupi tas Hermes yang ditentengnya. Aksesori mewah itu merupakan seri B30 Himalaya Matte Niloticus Crocodile yang dilengkapi perangkat keras emas putih dan berlian 18k, salah satu katalog paling mahal dan langka dari rumah mode Prancis tersebut, yang dibanderol 550 ribu dolar AS (sekitar hampir Rp9 miliar), menurut Madison Avenue Couture.

Masih di Singapura, Syahrini juga terlihat memadukan busana berwarna netral, masih dengan aksen garis-garis untuk atasannya. Bagian perutnya tetap ditutupi, entah dengan buket bunga, blazer hitam yang dipakai hanya dengan disampirkan di bahu, maupun tas Hermes seri Kelly merah berpadu tas lebih besar berwarna hitam.

Melansir SACLAB, Senin (13/5/2024), seri dijahit dengan tangan secara cermat menggunakan kulit Tadelakt di Rouge Vif di studio Hermes di Prancis. Selain ditenteng, tas Hermes seharga 20 ribu euro (sekitar Rp347 juta) ini bisa dibawa dengan cara disampirkan di bahu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tutupi Perut dengan Tas Hermes

Pose serupa kembali diperlihatkan Syahrini ketika memadukan ansambel hitam dan hijau lebih mencolok di sebuah unggahan yang dibagikan pada 25 April 2024. Di sederet foto, ia kembali memakai berbagai item fashion rilisan rumah mode Hermes.

Padanannya mulai dari loafers, sampai tas tangan. Tas itu sebenarnya sudah beberapa kali terlihat dibawa Syahrini, dan merupakan seri B30 emerald shiny niloticus crocodile with palladium hardware seharga 89,5 ribu dolar AS (sekitar Rp1,4 miliar).

Sementara itu, alas kakinya dideskripsikan sebagai "sepatu pantofel berbahan beludru dengan detail khas 'H' berlapis paladium untuk tampilan yang anggun," di situs web Hermes. Loafers itu dibanderol 1.225 dolar AS (sekitar hampir Rp20 juta).

Padanan yang mirip, namun dalam palet berbeda pun diperlihatkan Syahrini, baru-baru ini. Alih-alih hijau, kali ini ia memakai loafers dari merek yang sama dalam warna putih. Ia menenteng dua tas Hermes sekaligus dalam ukuran berbeda, masing-masing dari seri Birkin dan Kelly.

3 dari 4 halaman

Tutupi Lekuk Tubuh

Potret lainnya memperlihatkan Syahrini memakai long puffer outer di tengah cuaca berawan Singapura. Tidak hanya perut, seluruh tubuhnya hampir tersembunyi di bawah potongan mode itu. Sebagai pelengkap, ia menenteng Hermes Kelly 20 yang mungil, namun tidak kalah mahal.

Menurut Balilene, aksesori mahal yang juga dilengkapi tas baru ini dibanderol Rp375 juta. "Tas buatan tangan ini banyak disukai karena ukurannya yang mungil, menjadikannya teman perjalanan yang ideal," kata laman itu.

Di kabar terbaru, Andre Talabessy menulis di akun Instagram-nya, Minggu, 12 Mei 2024, "Banyak orang mengatakan begini: tidak mungkin ibu incess mengandung, tidak mungkin ibu incess mengandung. Kalau Tuhan mengatakan mungkin tidak ada seorang manusiapun yang menghalanginya. Selamat buat ibu incess dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan."

Lebih lanjut, Andre mengaku senang saat mendengar dan kini melihat langsung Syahrini hamil. "Saya tidak sabar untuk menggendong ponakan saya. Tuhan itu baik," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini sebenarnya bukan kali pertama kabar Syahrini hamil muncul. Pada Maret 2024, rangkum kanal Showbiz Liputan6.com, melalui unggahan Instagram Syahrini bersama suaminya, Reino Barack, MUA terkenal, Bennu Sorumba, mengisyaratkan bahwa pemilik jargon maju mundur cantik tersebut sedang hamil.

"Sehat-sehat bumil kesayangan.... selamat menjalankan ibadah puasaa mhn maaf lahir dan bathin," tulis Bennu di komentar foto yang diunggah pada 13 Maret 2024. Kendati tidak dibalas Syahini, warganet menyambut gembira kabar ini. Mereka ikut mendokan semoga ibu dan bayi dalam kandungan selalu sehat.

"Alhamdulillaah.. aku mah udh curiga dr stiap brbrpa postingan, tangan & tas'nya kaya nutupi Baby Bump'nya.. trus dr tangan jg agak berisi, tp yaa seneng banget lah, Alhamdulillaah ikut bahagia klo mmg sedang hamil, smoga sehat selalu Ibu & Baby'nya.. aamiin," kata salah satu warganet. Yang lain berkomentar, "Alhamdulillah, semoga Sehat2 selalu ibu dan bayi nya, sehat, selamat sampai lahiran nanti aamiin."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.