Sukses

Desainer Hian Tjen Buka Suara soal Gaun Pengantin Mahalini, Manik-Manik Simbol Keindahan dan Emosi

Dinikahi Rizky Febian, Mahalini tampil menawan bergaun halterneck rancangan Hian Tjen dalam resepsi pernikahan di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/5/2024).

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang mencuri perhatian dalam pernikahan Rizky Febian dan Mahalini di Hotel Raffles Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024), yakni gaun pengantin dengan detail manik-manik yang menajamkan kesan mewah sekaligus glamour.

Gaun halterneck cerah yang dikenakan pelantun “Sial” rupanya rancangan desainer kondang Hian Tjen. Lewat akun Instagram terverifikasi, Hian Tjen menjelaskan makna gaun Mahalini.

Ketika sebuah gaun terasa seperti melodi yang merdu, itulah harmoninya. Gaun halterneck kami telah menjadi bagian indahnya hidup Mahalini yang telah resmi menikah,” tulisnya, Jumat (10/5/2024).

Gaun halterneck Mahalini malam itu dihiasi detail manik-manik dan gorden liris. Perpaduan detail ini terasa selaras. Manik-manik dipilih untuk hari bahagia Mahalini bukan tanpa alasan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keindahan Sekaligus Emosi

Manik-manik yang menghiasi gaun merefleksikan gambaran keindahan sekaligus emosi, menunjukkan kreativitas artistik dan kecerdikan yang terungkap,” Hian Tjen menjelaskan.

Sementara itu, selubung tipis di kedua sisi rok yang mengembang menebalkan kesan anggun dan membuat penampilan Mahalini makin bersinar berkat banyaknya doa yang mengalir dari keluarga, sahabat, dan tamu undangan.

3 dari 4 halaman

Modern Sekaligus Klasik

Pada unggahan lain, Hian Tjen menggarisbawahi aksen manik-manik berkilauan sebagai simbol kebahagiaan yang berpendar ke berbagai penjuru seiring rok yang melebar pada bagian bawah.

Dengan gaun kami yang modern sekaligus klasik, yang seluruh suasananya glamour nan menawan, ini menampilkan manik-manik yang mewah, juntaian yang memesona, suar yang kuat dengan keberanian sekaligus kehalusan,” urainya, Minggu (12/5/2024).

4 dari 4 halaman

Merayakan Cinta

Mayoritas tamu menyanjung penampilan Mahalini dalam sesi resepsi. Hian Tjen sendiri menyebut gaun Mahalini adalah medium untuk merayakan cinta dengan Rizky Febian dan keluarga terkasih.

Tanpa keraguan, dia terlihat sangat anggun merayakan cinta dalam tampilan halterneck ini. Gaun ini dirancang untuk memancarkan kecantikannya, keajaiban cinta, dan kebahagiaan secara keseluruhan,” imbuh Hian Tjen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini