Sukses

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas: Jagain Dante ya, Bu

Dalam keterangannya, Angger Dimas mengenang kebaikan sang ibu tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari seroang DJ terkenal, Angger Dimas. Sang ibunda telah meninggal dunia. Kepergian ibunya hanya berselang beberapa bulan dari kepergian putra semata wayangnya, Dante.

Informasi ini disampaikan oleh mantan suami Tamara Tyasmara melalui akun Instagram pibadinya pada Rabu (18/4/2024) atau tepat satu pekan setelah Idul Fitri 2024. Dalam keterangannya, dia mengenang kebaikan sang ibu tercinta.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ibunda saya, sosok yang paling penting dan sayang, yang melahirkan dan membesarkan saya," tulis Angger Dimas di Instagram.

Angger Dimas juga berharap sang ibunda dapat bertemu dan menemani cucunya yang sudah lebih dulu meninggal dunia. "Yang tenang ya bu, berat banget buat aku. Jagain Dante ya bu - i love you," tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenangan dengan Ibu

Bersama keterangan itu, Angger Dimas menyertakan foto kenangan bersama almarhumah. Ada juga foto kenangan masa kecil Angger bersama ibunya.

Sebelumnya pada 27 Maret 2024, Angger Dimas juga baru kehilangan nenek tercinta. Tampaknya tahun ini merupakan tahun yang berat untuknya.

3 dari 3 halaman

Kepergian Sang Nenek

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun - telah berpulang nenek saya dari ayahanda - yang tenang ya eyang disana terima kasih untuk jasa eyang yang engga bisa aku balas dengan apapun," tulisnya.

Sementara itu, jenazah ibunda Angger Dimas rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut pada Kamis (18/4/2024). Saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka di Cinere, Depok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.