Sukses

Usai Gandeng Marshanda, Cleora Beauty Viral Lagi dengan Karangan Bunga Duka Cita Raksasa di Bandung

Pada 1 Maret 2024, Cleora Beauty meluncurkan produk barunya, yaitu 30 Second Natural Exfoliating Gel.

 

Liputan6.com - Jakarta Warga Bandung yang melintas di wilayah Sukajadi dibuat gagal fokus dengan kehadiran karangan buka duka cita raksasa. 

Alih-alih menjadi sebuah berita duka, karangan bunga yang terpajang di sebuah billboard ini ternyata sebuah pesan marketing dari sebuah produk kecantikan. 

Pada 1 Maret 2024, Cleora Beauty, yang baru saja memperkenalkan Marshanda sebagai brand ambassador, meluncurkan produk barunya yaitu 30 Second Natural Exfoliating Gel.

Merek ini pun mempromosikan produk tersebut dengan desain yang lekat dengan kearifan lokal indonesia, yaitu karangan bunga raksasa di daerah Sukajadi, Bandung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Materi Terbaru

Berisi pesan “Turut Berduka Cita, atas terangkatnya sel kulit mati hanya 30 detik. 30 Second Natural Exfoliating Gel. Dari Cleora Beauty”, billboard ini merupakan materi iklan dari produk terbaru Cleora Beauty. 

Belakangan memang ramai para merek yang membuat iklan-iklan kreatif di berbagai medium iklan, mulai dari LED Billboard, Billboard, dan media OOH lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Gandeng Influencer Hingga Atta Halilintar

Tak berdiri sendiri, billboard karangan bunga dari Cleora Beauty ini juga memanfaatkan jasa para influencer, seperti Fadil Jaidi, Thariq Halilintar, hingga Atta Halilintar di media sosial miliknya. 

 

Creative billboard ini menjadi upaya Cleora Beauty dalam membangun brand awareness akan produk eksfoliasi sebagai keahlian mereka. Brand Cleora Beauty memang cukup dikenal sebagai Exfoliator Expert. Fungsi dari eksfoliasi sendiri adalah pengangkatan sel kulit mati. 

“Di era penuh informasi ini, brand harus dapat menjadi unik agar dapat ter-notice oleh audience. Salah satu caranya adalah membuat karangan duka yang disesuaikan dengan identity brand,” ujar Mohammad Rocky Pramana, CEO dan Founder Cleora Beauty.

 

 

4 dari 4 halaman

Meminang Marshanda

Tak hanya itu, perusahaan juga baru saja meminang Marshanda sebagai brand ambassador Cleora Beauty dengan cara yang tidak biasa. Dikemas melalui sebuah upacara “pernikahan”, Marshanda menandatangani kontrak kerja sama satu tahun dengan Cleora. 

Bertajuk The Wedding Campaign Cleora Beauty X Marshanda ini pun viral di akun-akun gossip seperti Lambe Turah di media sosial. Rocky menegaskan, para brand perlu memenangkan perang attention. Pasalnya, brand yang bisa mendapatkan perhatian publik akan memenangkan perhatian publik.

 “Kami berharap, campaign ini dapat mendorong brand-brand lokal menciptakan kampanye kreatif agar dapat berjaya di tanah sendiri,” imbuh Rocky.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda