Sukses

Marshanda soal Pernikahan Viral di Media Sosial Bagian dari Wedding Campaign: Kreatif Banget

Upacara meminang aktris Marshanda sebagai Brand Ambassador Cleora Beauty dikemas dengan acara layaknya sebuah pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Cleora Beauty yang baru saja memperkenalkan Marshanda sebagai brand ambassadornya dengan kemasan upacara pernikahan.

Konsep acara dilakukan secara lengkap dengan calon pengantin perempuan, calon pengantin pria, akad kontrak, foto bersama, dan ditutup dengan live bersama di marketplace Shopee dan TikTok.

Dengan kreatifitas yang dibawanya, kampanye ini pun menjadi viral di beberapa akun gosip hingga mendulang engagement yang tinggi di media sosial, seperti Instagram dan TikTok.

"Sumpah kreatif banget sih bikin acara seremoni aku sebagai brand ambassador Cleora Beauty dengan cara seperti ini, nggak nyangka banget," kata Marshanda ditemui di Bandung, Jawa Barat, 3 Maret 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantu Atasi Masalah Kulit di Iklim Tropis

Bersama Cleora, dikatakan Marshanda, ia ingin membantu permasalahan kulit perempuan Indonesia dalam menghadapi iklim tropis. 

“Aku bahagia banget bisa mendukung local brand. Bukan hanya hari ini, perjalanan aku dengan Cleora sudah terjalin sejak tahun lalu. Aku selalu membawa produk Cleora di setiap perjalanan bahkan hingga saat aku liburan. Hasil yang bagus dan nyata di kulit aku berhasil diwujudkan oleh Cleora,” ujar Marshanda.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Heboh

Pihak Cleora mengaku sukses bikin heboh netizen di media sosial melalui konsep wedding campaign yang melibatkan Marshanda. 

“Kami belakang telah membuat sebuah kehebohan di akun-akun gossip bersama Marshanda yang mem-posting rencananya akan dipinang. Ini bagian dari marketing kami untuk memperkenalkan Marshanda sebagai Brand Ambassador Cleora Beauty,” ujar Mohammad Rocky Pramana CEO dan Founder Cleora Beauty.

 

4 dari 4 halaman

Kesamaan Visi dan Misi

Marshanda dinilai menjadi sosok yang tepat bagi Cleora dalam menjalankan misinya untuk membantu permasalahan kulit perempuan Indonesia. 

“Kami memiliki kesamaan value dan misi dengan Marshanda yang ingin membahagiakan banyak perempuan Indonesia. Ka Chaca menjadi sosok yang aktif dan terus menginspirasi yang kami nilai banyak kesamaan dengan citra dari merek ini,” ujar Rocky.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda