Sukses

Reaksi Lolly Dituding Pakai Marga Nikita Mirzani Lagi karena Butuh Duit: Uang Tak Bisa Dipakai Beli Cinta

Lolly putri Nikita Mirzani jadi bahan olok-olok netizen gara-gara kini pakai marga Nikita Mirzani yakni Mawardi. Ia dituding lagi butuh duit buat bertahan di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, Lolly putri Nikita Mirzani jadi bahan olok-olok sejumlah netizen gara-gara tak lagi menggunakan nama belakang Antonio Dedola di akun Instagram. Nama itu dihapus diganti marga Nikita Mirzani yakni Mawardi.

Seorang netizen menuding Lolly lagi butuh duit. Karenanya, ia diduga “merayu” Nikita Mirzani di medsos dengan memperkenalkan ulang dirinya sebagai Laura Meizani Mawardi, bukan lagi Laura Berenguel Dedola.

Duitnya sudah habis, makanya pakai nama Mawardi lagi biar dikasih jajan sama Mimi,” cuit seorang netizen. Tak terima dengan tudingan ini, Lolly mengklarifikasi bahwa hampir setahun tak kecipratan duit ibunya.

Terang-terangan dalam sesi tanya jawab daring, ia mengaku tak butuh duit Nikita Mirzani. Lolly mengingatkan publik bahwa tak semua hal bisa dibeli dengan uang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hampir Setahun Tak Dikirimi Uang

Uang? Sudah mau 1 tahun aku tidak meminta atau diberi uang oleh ibuku. Dan aku tidak butuh uang beliau untuk hidup. Karena aku mampu/ bisa mencari uang sendiri,” Lolly meluruskan pada Rabu (10/1/2024).

Pesohor dengan 280 ribuan pengikut di Instagram ini menggarisbawahi bisa cari uang sendiri selama di Inggris. Buktinya, hingga kini Lolly masih hidup dan bertahan di negeri orang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Buktinya Aku Masih Bisa Hidup

Lolly sadar ibu kandungnya kaya raya. Namun, baginya uang bukan segalanya. Punya uang tak menjamin kebahagiaan seseorang. Karenanya, Lolly tak terlalu peduli dengan uang atau kekayaan.

Buktinya aku masih bisa hidup. bertahan dan berjuang di negara lain tanpa adanya masukan/ pemberian uang dari beliau. Itu FAKTA! Aku tidak terlalu peduli pada uang. Uang tidak dapat dipakai untuk membeli cinta. Uang bukanlah jaminan kebahagiaan,” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Hal yang Tak Bisa Dibeli dengan Uang

Di pengujung pernyataan tertulisnya, Lolly menyebut sumber kebahagiaan bukan uang semata. Hati yang bersyukur dalam menjalani hidup juga sumber kebahagiaan.

Bahagia bukan milik mereka yang memiliki segalanya. Tapi, mereka yang bersyukur memiliki hal yang tak bisa dibeli dengan uang,” pungkas Lolly di Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini