Sukses

Komentar Irish Bella Setelah Ammar Zoni Tertangkap Lagi Gara-gara Narkoba: Tuh, Kan Benar

Irish Bella sempat berbincang dengan mantan pengacara Ammar Zoni melalui telepon.

Liputan6.com, Jakarta Untuk ketiga kalinya Ammar Zoni ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat ini, dia menjalani masa tahanan di Polres Metro Jakarta Barat setelah ditangkap pihak berwajib pada Selasa (12/12/2023).

Peristiwa ini tentu membuat banyak orang sangat kecewa. Sebab, ayah dua anak itu baru dua bulan bebas dari penjara karena jeratan kasus yang sama.

Namun begitu, istri Ammar Zoni, Irish Bella, sepertinya sudah punya firasat soal penangkapan sang suami untuk kali ketiga. Hal ini disampaikan mantan pengacara Ammar, Abdullah Emile Oemar.

Keduanya sempat bercakap-cakap melalui sambungan telepon setelah berita penangkapan sang aktor tersiar di berbagai media.

"Ada semalam telepon-teleponan sama Ibel (Irish Bella), ya dia kecewalah. Bahkan dia sempat bilang, 'Yah... tuh kan Bang, benar aku kan, Bang'. Itu kata Ibel," katanya dengan ekspresi wajah yang begitu lelah saat diwawancarai media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengacara Juga Kecewa pada Ammar Zoni

Emile kecewa berat setelah mendengar fakta Ammar lagi-lagi terjerumus dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Padahal, sudah berkali-kali pula dia memberi nasihat bahwa narkotika bukanlah solusi dari masalah. 

"Kemungkinan dia stres karena perceraian ini, cuma seharusnya pelariannya bukan ke sana ya, pelariannya harusnya lebih ke agama," kata Abdullah dikutip dari akun YouTube SCTV pada Kamis (14/12/2023).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kecewa Berat dan Kaget

Dia seolah tidak menyangka ayah dua anak itu harus berurusan dengan hukum lagi hanya dalam kurun waktu dua bulan setelah bebas.

"Aku sudah ngomong berkali-kali sama Ammar, untuk pelarian lebih ke agamalah. Aku sudah bilang berapa kali, jadi kaget juga kejadian kayak begini, kaget. Kaget, aku kecewa juga yang pasti, kita lihat sajalah nanti gimana," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet pun seolah iba kepada Irish Bella juga eks pengacara Ammar Zoni.

"Pengacaranya aja sampek capek," tutur warganet di TikTok.

"Ngomongnya sampe tarik nafas panjang, saking dalemnya kecewa," kata warganet yang lain.

"Udh gk heran klo udh feeling istri itu sangat kuaatttt brew," tutur yang lain.

"Yg tau sifat asli suami itu ya istrinya, begitupun sebaliknya. jadi cuman irish yg paling tau sifat asli ammar. mknya mngkin milih udahan aja," netizen lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini