Sukses

Ammar Zoni Ditangkap karena Narkoba Lagi, Warganet Silaturahmi ke Instagram Irish Bella: Kamu Berhak Bahagia

Instagram Irish Bella kembali ramai didatangi warganet yang mayoritas memberi dukungan untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk ketiga kalinya Ammar Zoni terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Berita penangkapan ini dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

"Iya, Ammar Zoni," kata Indrawienny saat ditanya menyoal Ammar Zoni ditangkap karena narkoba, Rabu (13/12/2023).

Kabar ini tentu membuat banyak orang terkejut mengingat ayah dua anak itu baru dinyatakan bebas dari kasus yang sama pada 4 Oktober 2023 silam. Alih-alih menyesal, tak ada yang menyangka bahwa dia justru kembali terjerumus dalam waktu singkat.

Menyusul hebohnya pemberitaan seputar Ammar Zoni yang ditangkap narkoba lagi, Instagram Irish Bella kembali ramai didatangi warganet yang mayoritas memberi dukungan untuknya. 

Untuk diketahui, keduanya juga sedang menghadapi sidang perceraian di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sayangnya, setelah beberapa kali sidang digelar, Ammar tak sekali pun menunjukkan batang hidungnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keputusan Cerai Dianggap Tepat

"Keputusan yg tepat buat cerai, lagi2 Amar ketangkep... Kamu berhak bahagia mba," kata salah satu warganet dalam video yang diunggah oleh Irish Bella dua hari yang lalu.

"Mana nih yg pd ngehujat ibel?? Ketangkep lg tuh..Irish stay strong, km punya 2 anak yg harus km jaga dan didik sebaik mungkin," ujar warganet yang lain.

"Allah begitu sayang dgn irish dan anak2 nyaa secepat itu Allah tunjukan kebesaranNya.. stay strong irish you deserve better," netizen lain menimpali.

"Udah paling bener langkah yg di ambil @_irishbella_ yang pada belain lakinya, lihat noh ditangkap lagi kan dia😂 gak ada kapoknya sumpah gak habis pikir," ujar warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Podcast Bersama Richard Lee

Kembali lagi ke bulan Oktober 2023, kala itu Ammar Zoni yang baru saja bebas dari kasus serupa, sempat menerima ajakan podcast Richard Lee. Selama perbincangan, ada satu titik ketika Richard Lee menyinggung kemiripan rumah tangga Ammar Zoni dengan Rendy Kjaernett.

4 dari 4 halaman

Bilang Ingin Berubah

Pada saat itu, Dokter Richard Lee menanyakan soal ketulusan hati suami Irish Bella perihal berhenti dari narkoba serta ketulusan hati kepada keluarganya. Ammar Zoni pun menjawab pertanyaan tersebut dengan mantap sambil menunjukkan tekadnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini