Sukses

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara Berencana Nikah Tahun Depan: Doain Ya

Nathalie Holscher dan Ladislao bakal menikah tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara Carranza kian serius. Bahkan kabarnya, mereka sudah memilih cincin pernikahan untuk momen bahagianya nanti.

Disinggung mengenai kapan keduanya akan mengikat janji suci pernikahan, Nathalie Holscher dan Ladislao mantap menyebut tahun 2024. Namun mereka tak menjelaskan rinci terkait rencana bahagia itu.

"Insya Allah, targetnya di bulan..., nah itu diam dengar kan, dalam hati," ujar Ladislao berseloroh, di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (4/12/2203).

"Tahun depan, tahun depan. Doain ya," Nathalie menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Bahagia

Nathalie Holscher dan Ladislao tampaknya masih ingin menyimpan rapat rencana bahagia mereka. Begitu juga saat ditanya soal konsep wedding dream yang akan diusung nanti.

"Ayo vote yuk, kalian maunya gimana," tanya Ladislao ke awak media.

"Kalian sukanya yang gimana," Nathalie menambahkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Berharap Lancar

Ladislao mengatakan, Nathalie tahu betul bagaimana kesungguhan dan persiapan yang dilakukannya untuk rencana bahagia mereka. Ia berharap semuanya lancar hingga hari yang dinanti-nanti itu tibam

"Nathalie udah tau lah persiapannya. Minta doanya aja insya Allah, lancar sampai hari H," ucap Ladislao.

 

4 dari 4 halaman

Saling Mengenal

Segala persiapan tentunya sudah dilakukan Nathalie dan Ladislao untuk pernikahan mereka. Apalagi, Nathalie menyebut kedua keluarga sudah saling mengenal satu sama lain.

"Udah saling mengenal dong," aku Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.