Sukses

Sinopsis Drama China Begin Again Episode 1, Nonton Gratis di Vidio

Nonton gratis drama China Begin again di Vidio, berikut sinopsis dan link nonton episode 1.

Liputan6.com, Jakarta Drama China Begin Again menceritakan kehidupan seorang CEO terkenal yang hampir memiliki semua hal di hidupnya, kecuali pasangan. Hingga sang keluarga mulai menanyakan dan menuntutnya untuk segera menikah. 

Begin Again adalah drama bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Gong Jun, Yutong Zhou, dan Du Yu Chen. Dalam drama ini karakter utama bernama Lu Fang Ning yang bekerja sebagai CEO dari Luning Group. Nantinya akan bertemu dengan laki-laki tampan yang bekerja sebagai dokter bernama Ling Rui. 

Bagaimana perjalanan kedua orang ini hingga sepakat menjalani pernikahan kontrak. Sebelum nonton gratis di Vidio, simak sinopsis episode 1 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode 1

Episode pertama dimulai dengan Fang Ning, yang dihadapkan pada tekanan dari para investor untuk menyelamatkan Luning Group. Lu Yi Ming, ayahnya, mengusulkan agar Fang Ning menikahi Ling Rui, seorang dokter yang terkenal karena sifat baiknya.

Meskipun awalnya menolak saran ayahnya, Fang Ning akhirnya setuju setelah Lu Yi Ming mengancam akan menyerahkan Luning Group kepada para investor. Fang Ning dan Ling Rui bertemu di sebuah restoran. Fang Ning awalnya tersinggung oleh sikap sopan dan santun Ling Rui, menganggapnya lemah dan tidak dapat melindunginya.

Namun, pandangan Fang Ning berubah setelah melihat Ling Rui merawat ayahnya dengan penuh kasih sayang. Dia menyadari bahwa Ling Rui adalah orang baik dan tulus.

3 dari 3 halaman

Nonton Episode Begin Again Gratis di Vidio

Meskipun mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda, mereka mulai saling menghormati dan belajar satu sama lain dalam episode 1. Sekarang Anda bisa nonton begin again drama china melalui platform streaming Vidio gratis. Anda bisa juga bisa langsung mengunjungi halaman ini nonton begin again drama china. Nonton juga berbagai drama seru lainnya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.