Sukses

Alasan Nonton Drama China Begin Again di Vidio, Berikut Link Nontonnya!

Berikut alasan anda wajib nonton drama China Begin Again yang tayang di Vidio , berikut link nontonnya!

Liputan6.com, Jakarta Vidio sebagai platform yang menayangkan berbagai hiburan mulai dari film, series, drama lokal maupun luar negeri. Kali ini Vidio menayangkan salah satu drama China populer yang tayang perdana tahun 2020 berjudul Begin Again. 

Drama China Begin Again menceritakan tentang kehidupan seorang wanita karir yang sukses dan mandiri, namun dipaksa untuk menikah oleh sang keluarga. Akhirnya malah memilih untuk menikah secara kontrak dengan seorang dokter. 

Memiliki total 35 episode, drama ini juga dibintangi artis populer seperti Gong Jun, Yutong Zhou, dan  Du Yu Chen sebagai pemeran utama. Berikut ini alasan kenapa Anda penggemar drama China wajib nonton dan beserta link nonton nya di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Lu Fang Ning, seorang wanita sukses yang memimpin perusahaan besar, mendekati usia yang dianggap cocok untuk menikah, dan tekanan dari keluarganya semakin meningkat agar dia segera menemukan pasangan hidup. 

Meskipun Lu Fang Ning merasa bahwa dia tidak membutuhkan pasangan untuk merasa lengkap karena telah mencapai banyak hal dalam hidupnya, tekanan keluarga membuatnya memutuskan untuk mencari pasangan kontrak untuk memenuhi harapan mereka. 

Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan Ling Rui, seorang dokter tampan dan ahli bedah, yang dianggapnya cocok untuk pernikahan palsu ini. Sekarang, tugas Fang Ning adalah meyakinkan dan membujuk Ling Rui untuk setuju dengan konsep pernikahan palsu ini. 

3 dari 4 halaman

Alasan Nonton

Drama ini tidak hanya menghadirkan cerita cinta yang romantis, tetapi juga mempersembahkan sentuhan humor yang menyegarkan dan menghibur. Kombinasi dari elemen-elemen ini menjadikan drama ini lebih menarik dan mengundang untuk disaksikan.

Jika Anda menikmati drama yang menampilkan karakter perempuan yang tangguh dan independen, Begin Again juga akan memenuhi ekspektasi Anda. Lu Fang Ning adalah contoh wanita sukses dan berambisi dengan sentuhan kelembutan dan feminitas. 

Bagi Anda yang menggemari drama dengan karakter pria tampan dan lembut, Ling Rui adalah tokoh yang pasti akan Anda sukai. Sebagai seorang dokter yang baik hati dan perhatian, Ling Rui juga menyimpan sisi misterius yang memikat.

4 dari 4 halaman

Link Nonton Drama China Begin Again di Vidio

Itulah beberapa alasan nonton begin again drama china melalui platform streaming Vidio. Drama Begin Again merupakan drama yang ringan dan menghibur. Drama ini cocok untuk ditonton oleh semua kalangan, terutama penggemar drama China bertema percintaan. 

Anda bisa menonton drama China satu ini dengan klik link disini begin again drama china. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton drama China seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.