Sukses

Respons Raffi Ahmad Ditagih Janji Bobby Nasution soal Rencana Investasi di Medan Zoo

Raffi Ahmad bersama Rans Entertainment diketahui sempat mengunjungi Medan Zoo pada Mei 2022, dan mengungkap keinginan untuk berinvestasi.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad buka suara soal kerjasama investasi dengan Pemerintah Kota Medan untuk pembangunan Medan Zoo. Raffi Ahmad bersama Rans Entertainment diketahui sempat mengunjungi Medan Zoo pada Mei 2022, dan mengungkap keinginan untuk berinvestasi.

Namun hingga kini, Raffi belum merealisasikan janjinya untuk berinvestasi. Bahkan, Wali Kota Medan Bobby Nasution, masih terus mengejar janji pembangunan oleh suami Nagita Slavina itu. Apalagi hingga kini belum ada pernyataan pembatalan dari pihak Raffi.

Dikonfirmasi janjinya, Raffi mengaku belum sempat bertemu lagi dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution. Meskipun sempat bertemu beberapa waktu lalu, kata Raffi, belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai rencana itu.

"Ya nanti kita kan mau, belum sempet ketemu lagi nih sama Bang Bobby. Kemarin sih sempet ketemu, kemarin sih belum sempet ngobrol lagi sama beliau," ujar Raffi Ahmad di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mudah

Menurut Raffi, tak mudah membangun sebuah kebun binatang. Apalagi, sementara ini ia dan timnya sedang mengurus pembangunan kebun binatang di Jakarta.

"Ini mau bikin zoo dulu yang di Jakarta. Ya pelan-pelan sih karena ini kan juga tidak gampang," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Pada kesempatan sama, Raffi memohon maaf kepada masyarakat Medan, tentang rencana pembangunan kebun binatang yang sedikit tertunda. Raffi mengaku akan tetap menepati janjinya.

"Jadi mohon maaf banget masyarakat Medan, Bang Bobby, tapi insya Allah nanti pelan-pelan," ucap Raffi.

 

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Raffi memastikan masih tetap pada janjinya untuk berivestasi dalam pembangunan Medan Zoo. Ia memohon doa agar rencana ini berjalan lancar.

"Ya jangan batal dong doain lancar," pungkas Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini