Sukses

6 Potret Raffi Ahmad Tepati Janji Jadi MC di Nikahan Rizky Febian, Datang dari Afrika

Raffi Ahmad tepati janjinya untuk jadi MC di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, terbang langsung dari Afrika.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini telah selesai menggelar pernikahan mereka pada Jumat, 10 Mei 2024 bertempat di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Setelah akad nikah digelar terbatas, pasangan selebriti itu menggelar resepsi pada malam harinya, dengan sangat meriah dan dihadiri banyak artis Tanah Air.

Salah satu artis yang hadir adalah Raffi Ahmad. Bukan hanya sebagai tamu undangan, suami Nagita Slavina itu datang sekaligus menepati janjinya kepada Rizky dan Mahalini untuk menjadi MC di pernikahan mereka. Bahkan, Raffi rela terbang langsung dari Afrika demi menepati janjinya.

Raffi Ahmad memenuhi janjinya sebagai MC secara gratis dalam resepsi pernikahan Iky dan Lini di Jakarta. Seperti yang diungkapkannya lewat sebuah podcast di Rans Entertainment pada 26 Maret 2024.

"Seandainya Iky sama Mahalini nikah, aku yang jadi MC. Enggak usah bayar, gratis," kata Raffi Ahmad di podcast-nya.

Saat memandu acara, Raffi mengungkapkan baru datang dari Afrika pada siang hari. Raffi menyebut, menjadi MC juga sekaligus sebagai kado Iky dan Lini, karena ia bingung memilih hadiah yang tepat untuk pasangan baru tersebut.

Super sibuk, bapak dua anak itu juga mengungkapkan akan langsung terbang ke Korea Selatan setelah acara tersebut. Berikut ini 6 potret Raffi Ahmad tepati janji jadi MC di nikahan Rizky Febian dan Mahalini, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (13/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rizky Febian dan Mahalini hadir sebagai bintang tamu di podcast Rans Entertainment. Saat berbincang tentang rencana pernikahan, Raffi mengucap janji ingin jadi MC di nikahan mereka.

3 dari 7 halaman

2. Bukan hanya bualan, rupanya Raffi menepati janjinya untuk jadi MC di pernikahan Rizky-Mahalini.

4 dari 7 halaman

3. Sesuai janjinya, ia menjadi MC dengan sukarela, alias tidak dibayar atau gratis. Raffi juga mengungkapkan nge-MC sebagai bentuk kado untuk pasangan baru tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Raffi yang datang bersama Nagita Slavina juga mengungkapkan bahwa ia baru datang dari Afrika pada siang harinya.

6 dari 7 halaman

5. Menjadi pebisnis yang super sibuk, Raffi juga berkata jika tugas nge-MC sudah selesai, ia akan langsung terbang ke Korea Selatan.

7 dari 7 halaman

6. Meski sibuk dan harus pulang-pergi ke luar negeri, Raffi tetap menepati janjinya untuk jadi MC di pernikahan Iky dan Lini. Aksinya pun banjir pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.