Sukses

6 Potret Mahalini dan Rizky Febian di Resepsi Pernikahan, Romantis

Kemewahan pesta pernikahan Mahalini dan Rizky Febian disaksikan tamu undangan.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini akhirnya bisa bernapas lega setelah sah menjadi suami istri. Rangkaian prosesi adat Sunda pernikahan mereka digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Jumat (10/5/2024) kemarin. Mulai dari akad nikah, hingga adat meuleum palita telah dilalui Rizky Febian dan Mahalini. 

Kali ini giliran pengantin baru itu menyapa tamu undangan di acara resepsi pernikahan di tempat yang sama. Mengusung konsep nasional, Rizky Febian tampil gagah mengenakan jas putih celana hitam. Sedangkan Mahalini memakai gaun warna senada bak putri kerajaan. 

Pasangan yang sudah pacaran 2 tahun itu akhirnya bisa pamer kemesraan sebagai suami istri. Sebelumnya, Rizky Febian menikahi Mahalini dengan memberikan mahar berupa emas seberat 20 dan 24 gram serta uang tunai sejumlah Rp 10.050.000.

Dihias dekorasi bernuansa bunga megah nan mewah, resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian turut dihadiri Presiden Jokowi dan deretan artis tanah air. Mahalini dan Rizky Febian tak hentinya memamerkan kemesraan usai cinta mereka bermuara. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari berbagai sumber, Sabtu (11/5/2024).

 

 

 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebahagiaan tak henti terpancar pada pengantin baru Rizky Febian dan Mahalini di momen resepsi.

3 dari 7 halaman

2. Diusung pakai konsep nasional, resepsi ini juga dihadiri Presiden Jokowi dan ibu negara, mereka kompak foto bareng Sule dan Ayah Mahalini.

4 dari 7 halaman

3. Dikenal sebgai pasangan penyanyi, Mahalini dan Rizky Febian kompak menyanyikan lagu berjudul Bermuara yang jadi lagu terbaru mereka.

5 dari 7 halaman

4. Keseruan makin terasa saat Mahalini dan Rizky Febian melaukan potong kue super besar, kemeriahan dirasakan tamu undangan.

6 dari 7 halaman

5. Doa dan harapan dilantunkan tamu undangan di momen resepsi pernikahan yang mewah ini.

7 dari 7 halaman

6. Rizky Febian dan Mahalini tak segan lagi memamerkan kemesraan, mereka jadi pasangan idaman netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.