Sukses

Vincent Desta Garap Proyek Creative House, Wujudkan Cita-Cita Lama yang Terpendam

Vincent Desta atau Vindes memperkuat ekosistem bisnis mereka dengan meluncurkan proyek creative house yang juga menjadi fondasi untuk Vindestival.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta alias Vincent Desta telah diakui di dunia hiburan Tanah Air sebagai duet yang solid hingga saat ini. Lihat saja kiprah mereka mulai dari musik, film, presenting, bahkan hingga bisnis sekalipun.

Bicara soal bisnis, Vincent dan Desta telah menjalankan bisnis media dan retail dengan berbagai macam variasi program, acara, produk hingga ke komunitas. Keduanya pun menjadi founder Vindes Corp yang telah memiliki penggemar setia.

Vindes Corp juga telah memiliki berbagai pencapaian pada tahun 2022 dan 2023. Vincent dan Desta pun percaya bahwa melakukan ekspansi sekaligus memperluas ekosistem bisnis merupakan langkah dan momentum yang tepat dengan segala bentuk portofolio di Vindes Corp selama kurun waktu dua tahun berjalan.

Hal tersebut juga semakin melengkapi dan memperkuat identitas dari Vindes Corp sebagai perusahaan entertainment dengan one stop service solution kepada advertisers dan partner. Setelah lama berkelana di dunia hiburan dan bisnis, kini Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta meluncurkan sebuah bisnis creative house yang mereka beri nama VTMND.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vincent dan Desta Siap Menjadikan Creative House Mereka sebagai Brand Baru

Melalui rumah kreatif baru tersebut, Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta berusaha untuk membuat brand baru yang sudah lama dicita-citakan. Hal itu disampaikan oleh Business Director Vindes Corp, Fifi Karamoy.

“Membentuk sebuah brand baru dengan bentuk creative house adalah cita-cita sejak lama dari Vincent dan Desta yang mengawali karir menjadi seorang pekerja pada industri creative agency di Jakarta," ujar Fifi Karamoy.

"Dengan latar belakang itu, Vindes Corp mencoba mewujudkannya perlahan-lahan dengan menciptakan portofolio selama dua tahun lebih di Vindes Media & Vindes Store, yang kemudian kami langkah konkretnya direalisasikan melalui VTMND dengan beberapa service utama mulai dari production house, records studio, event organizer, creative agency dan secara perlahan akan menghadirkan clothing line,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Buah Kolaborasi dengan Vindes

Sebagai bentuk aktivasi dan peran langsung pada industri, creative house baru ini berkolaborasi dengan Vindes Media untuk membuat Road to Vindestival pada akhir tahun 2023 serta Vindestival di tahun 2024.

Vindestival adalah sebuah acara perayaan untuk karya seni, olahraga, sampai musik yang dikemas secara berbeda untuk menciptakan sebuah hiburan lengkap dengan mengedepankan sisi kolaborasi dari setiap elemen yang terlibat.

“VTMND saat mengedepankan service untuk advertisers dan partner dalam mengakomodasi kebutuhan audience, dibentuk bukan hanya menjadi tools tetapi bisa menjadi sebuah fasilitator bagi para pelaku industri kreatif dan seni dari segala sisi. Sehingga kami juga sangat terbuka dalam berbagai bentuk kolaborasi demi terciptanya inklusivitas antar pelaku bisnis kreatif," jelas Awan Prasetyo, Chief Executive Officer dari VTMND.

"Dengan begitu kami melihat besar terciptanya ruang diskusi yang bisa dilakukan dan tailor-made activity yang dijalankan pada VTMND untuk menciptakan karya kolaboratif yang inovatif, kreatif dan inspiratif”, tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Peluncuran Perdananya

VTMND ini resmi diluncurkan ke publik pada hari Jumat, 3 November 2023 lalu di OBO Cipete dengan mengundang sederet rekan bisnis dan media dan menghadirkan Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta. Acaranya dipandu oleh Soleh Solihun sebagai MC dan Moderator acara.

Informasi lebih lanjut terkait kegiatan creative house baru ini bisa dilihat melalui Instagram VTMND dan Vindestival, serta akun Instagram serta situs resmi Vindes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.