Sukses

Nikita Mirzani Tak Sudi Jenguk Lolly Saat Healing ke Eropa: Gak Kangen, Biarkan Dia dengan Hidupnya!

Nikita Mirzani dijadwalkan pelesir ke sejumlah negara di Eropa. Namun, ibu tiga anak ini tak berencana mampir ke Inggris untuk menengok putrinya, Lolly.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani jalan-jalan ke Eropa bersama Fuji dan dr. Okky Pratama. Ia dijadwalkan mengunjungi sejumlah negara dari Italia, Jerman, Swiss, dan masih banyak lagi. Namun, Nikita Mirzani tak berencana mampir ke Inggris untuk menengok putrinya, Lolly.

Kepada jurnalis, bintang film Nenek Gayung mengaku tidak kangen dan sejak berkonflik hingga menjadi konsumsi publik, ia tak lagi berkomunikasi dengan Lolly. Nikita Mirzani menyebut dirinya dan Lolly tak mau saling usik.

“Ke Roma, ke Jerman, Swiss, ke Eropa-lah. Aku soalnya ikut sama mereka. Momen healing? Enggak juga, sih. Enggak ada (rencana jenguk Lolly). Enggak ada (rasa kangen ke Lolly),” katanya dilansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (7/11/2023).

Karena sudah tidak kangen dan berbulan-bulan tak pernah berkomunikasi dengan Laura Meizani alias Lolly, Nikita Mirzani merasa lebih baik menjalani hidup masing-masing. Ibu tiga anak ini meminta publik menghargai keputusannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Kangen, Tidak Komunikasi

“Kalau kangen enggak dong. Enggak ada, enggak ada komunikasi. Biasa saja. Sudah biarin dia dengan hidupnya, saya dengan hidup saya,” pelantun “Nikita Gang” membeberkan.

Jauh di lubuk hati, Nikita Mirzani masih mengakui Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly anak kandungnya. Sampai kapanpun hubungan darah ini tak dapat dihapus atau dingkari.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bagaimanapun Saya Seorang Ibu

“Tapi, biar bagaimanapun saya seorang ibu. Dia tetap anak kandung saya. Ya sudah, begitu saja,” Nikita Mirzani menyambung. Sejumlah awak media lalu meminta tanggapannya soal Lolly beberapa kali pakai hijab.

Yang ini pun tak digubris Nikita Mirzani. Baginya sudah tak penting lagi Lolly mau pakai apa dan mau tampil bagaimana di muka publik. Lolly merasa sudah dewasa di Inggris. Karenanya, Nikita Mirzani mengikhlaskan putrinya.

 

4 dari 4 halaman

Hijab Apa Bikini

“Terserah dia saja mau pakai hijab, mau pakai bikini, mau apa terserah!” ia merespons. Nikita Mirzani membenarkan, masalah hidup seolah enggan beranjak dari hidupnya.

Beragam kasus hukum, perceraian, hingga ribut Lolly terjadi. Tak ada pilihan lain kecuali melanjutkan hidup. “Biasa saja namanya juga hidup. Namanya hidup pasti ada masalah,” pungkas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini