Sukses

Ammar Zoni Ungkap Reaksi Irish Bella Tahu Dirinya Bebas

Ammar Zoni resmi keluar dari Rutan Cipinang pada tanggal 4 Oktober 2023 kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Ammar Zoni mengungkap perasaannya, saat pertama kali mendengar informasi kebebasannya, sebagai narapidana kasus narkoba. Ammar resmi keluar dari Rutan Cipinang pada tanggal 4 Oktober 2023 kemarin.

Ammar Zoni sendiri tidak mengetahui kapan dirinya bebas. Bahkan, ia sempat tak percaya saat Kalapas memanggilnya dan mengabarkan tentang kebebasannya. 

"Waktu itu saya minta sama bang Emile jangan diberitahu karena saya sendiri belum percaya," aku Ammar Zoni di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023).

"Saya nggak percaya tiba-tiba Kalapas panggil saya dan ternyata kamu segera pulang. Itu saya speachless ya. Saya nggak harus beres-beres barang lagi, cuma perlu bawa badan aja, ya udah," sambung Ammar Zoni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Mengetahui

Reaksi sama juga ditunjukkan Irish Bella saat mendapati Ammar pulang ke rumah. Apalagi tidak satu pun keluarga yang mengetahui tentang kebebasannya pada 4 Oktober 2023 lalu.

"Sama seperti saya pas denger saya harus pulang. Pertama saya ketemu orang tua, bapak, karena beliau sedang berbaring lemah. Lalu saya ketemu istri, di situ dia punya ekspresi sama, nggak tau kalo saya udah keluar," jelas Ammar. 

 

3 dari 4 halaman

Meyakinkan

Ammar berusaha meyakinkan diri bahwa dirinya sudah resmi bebas. Selama 2 hari pasca bebas, Ammar merasa masih menjadi warga binaan Rutan Cipinang.

"Baru kemarin saya sudah sadar kalau saya sudah ada di luar. Dua hari masih saya merasa ada di Cipinang, sampai mimpi. Kalau ditanya reaksi, antara senang, nggak percaya, dan haru," aku Ammar.

 

4 dari 4 halaman

Bebas Murni

Abdulla Oemar Emile, kuasa hukum Ammar Zoni melanjutkan, pihaknya pun baru memberi tahu Ammar H-1 dari jadwal pembebasannya. Kini, Ammar sudah bebas secara murni usai menjalani hukuman kasus narkoba.

"Sengaja kita tidak memberitahu Ammar, dan baru kasih tahu H-1. Bahkan Ammar pun sengaja tidak kita kasih tau. Ini bebas murni 100 persen Ammar sudah bebas. Jadi kita nggak kasih tau apa2. Jadi yang jemput saya aja," ucap Emile.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.