Sukses

Nonton My Hero Academia Season 7 di Vidio, Pertempuran Epik Melawan Liga Penjahat Dimulai

My Hero Academia Season 7: Penuh Aksi, Emosi, dan Kejutan. Nonton My Hero Academia Season 7 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar anime action My Hero Academia di Indonesia, kabar gembira karena My Hero Academia Season 7 sudah tayang di platform streaming Vidio. Episode baru anime ini hadir setiap hari Sabtu, pukul 16.30 WIB.

My Hero Academia Season 7 adalah anime yang penuh dengan aksi, petualangan, dan drama. Season ini akan memuaskan para penggemar dengan cerita yang menarik, karakter yang kompleks, dan pertempuran yang seru.

Saksikan My Hero Academia Season 7 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersatu Menghadapi Musuh Terkuat

My Hero Academia Season 7, disutradarai oleh Kenji Nagasaki dan Masahiro Mukai, melanjutkan kisah Izuku Midoriya, seorang bocah lelaki tanpa kekuatan super (Quirk) di dunia di mana mayoritas orang memilikinya. 

Terinspirasi oleh pahlawan All Might, Izuku bertekad menjadi pahlawan meskipun tidak memiliki Quirk. Kegigihannya membawanya bertemu All Might, yang mewariskan Quirk One For All yang kuat kepadanya. Izuku kemudian mendaftar di Akademi Pahlawan U.A., sekolah bergengsi untuk melatih pahlawan masa depan.

Di Season 7, Izuku dan teman-temannya di Kelas 1-A menghadapi tantangan baru yang lebih besar. Liga Penjahat, yang dipimpin oleh Tomura Shigaraki, telah melancarkan serangan besar-besaran dan berencana untuk menciptakan masyarakat tanpa pahlawan. 

Izuku dan para pahlawan lainnya harus bekerja sama untuk menghentikan rencana jahat Liga Penjahat dan melindungi masyarakat.

Season ini juga akan fokus pada perkembangan karakter Izuku dan teman-temannya. Izuku akan terus belajar mengendalikan Quirk One For All yang kuat dan menemukan arti menjadi pahlawan sejati. Teman-teman Izuku juga akan menghadapi tantangan dan rintangan mereka sendiri dalam perjalanan mereka menjadi pahlawan.

3 dari 3 halaman

Nonton My Hero Academia di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai anime My Hero Academia season 7 di Vidio. Segera nonton My Hero Academia Season 7 di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari film Indonesia, film Hollywood, film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.