Sukses

Nonton KonoSuba: An Explosion on this Wonderful World di Vidio, Ledakan Tawa di Dunia Penuh Fantasi

Anime yang Bikin Kamu Tertawa Sampai Meledak. Nonton KonoSuba: An Explosion on this Wonderful World di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar anime yang ingin menyaksikan keseruan Megumin dan kawan-kawan dalam KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World, kabar gembiranya adalah anime ini tersedia untuk streaming di platform Vidio.

Vidio menghadirkan seluruh 12 episode anime ini, sehingga Anda dapat menikmati petualangan Megumin dan timnya secara lengkap.

Saksikan anime Jepang KonoSuba: An Explosion on this Wonderful World di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Megumin dan Ledakannya

KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World merupakan anime bergenre komedi fantasi yang disutradarai oleh Takaomi Kanasaki. Anime ini memiliki 12 episode dan menceritakan kisah seorang penyihir muda bernama Megumin dari Desa Iblis Merah yang memiliki obsesi untuk menguasai sihir ledakan.

Megumin menghabiskan seluruh waktunya untuk melatih sihir ledakannya, bahkan mengabaikan tugas dan tanggung jawabnya.

 Suatu hari, dia bertemu dengan seorang petualang eksentrik bernama Aqua yang membawanya dalam sebuah petualangan seru dan penuh ledakan.

Anime ini dipenuhi dengan humor, momen aksi yang menegangkan, dan interaksi yang menghibur antara para karakternya. KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World adalah pilihan tepat bagi para penggemar anime yang mencari tontonan ringan dan menghibur.

3 dari 3 halaman

Nonton KonoSuba An Explosion on This Wonderful World di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai anime KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World. Segera saksikan KonoSuba An Explosion on This Wonderful World sub indo hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.