Sukses

Link Streaming Anime Black Butler: Public School Arc di Vidio, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Anime Black Butler: Public School Arc terbaru tayang di Vidio, berikut sinopsis dan informasi jadwal tayang serta link nontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Anime terbaru berjudul Black Butler: Public School Arc akhirnya tayang dan bisa kamu tonton di Vidio. Tanggal 13 April anime ini pertama kali tayang di Jepang, dan bersamaan juga tayang di Indonesia melalui platform streaming Vidio. 

Black Butler Public School Arc merupakan adaptasi dari Manga Black Butler karya Yana Toboso. Kenjiro Okada merupakan sutradara dari anime satu ini yang diproduksi oleh studio animasi CloverWork, sedangkan untuk bagian Hiroyuki Yoshino bertanggung jawab atas komposisi seri dan Yumi Shimizu menyediakan desain karakter.

Anime ini ini pertama kali disiarkan di Jepang pada tahun 2008, diikuti oleh Black Butler II pada tahun 2010, dan Black Butler: Book of Circus pada tahun 2014.

Bercerita tentang apa anime yang sudah lama ditunggu penggemar penayangannya ini? Berikut info sinopsis, link streaming dan jadwal tayang episode baru di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Seorang pelayan bernama Sebastian Michaelis bekerja untuk seorang tuan muda berusia 13 tahun bernama Earl Ciel Phantomhive. Mereka menjalankan tugas-tugas kotor di dunia bawah Inggris abad kesembilan belas atas perintah Ratu Victoria.

Ketika Ciel menerima surat dari Ratu Victoria tentang hilangnya beberapa siswa di Weston College, termasuk kerabatnya bernama Derrick, ia dan Sebastian menyelinap ke sekolah tersebut untuk menyelidiki kejadian tersebut. Daisuke Ono dan Maaya Sakamoto kembali mengisi suara mereka sebagai Sebastian Michaelis dan Ciel Phantomhive.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Anime Black Butler Public School Arc di Vidio

Anime bergenre aksi fantasy ini akhirnya tayang, kamu bisa nonton black buttler public school of arc melalui platform streaming Vidio. Sekarang episode 1 sudah tersedia dan bisa kamu tonton gratis dengan subtitle Indonesia. Episode terbaru akan tayang di Vidio setiap hari sabtu, catat dan jangan sampai ketinggalan ya. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.