Sukses

Sinopsis Anime KonoSuba: An Explosion on this Wonderful World di Vidio, Sang Penyihir Ledakan yang Mengguncang Dunia

Anime Isekai yang Lucu dan Penuh Ledakan. Nonton Konosuba - An Explosion on this Wonderful World di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar anime yang ingin menyaksikan petualangan kocak dan penuh ledakan Megumin dan partynya di Konosuba - An Explosion on this Wonderful World, tidak perlu khawatir karena anime ini dapat dinikmati secara legal di platform OTT Vidio.

Vidio menyediakan tayangan Konosuba - An Explosion on this Wonderful World dengan kualitas terbaik dan subtitle Bahasa Indonesia. Pengguna Vidio dapat menonton anime ini kapan saja dan di mana saja, baik melalui aplikasi mobile maupun website.

Saksikan KonoSuba: An Explosion on this Wonderful World di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Petualangan Penuh Ledakan

Anime Konosuba - An Explosion on this Wonderful World, disutradarai oleh Takaomi Kanasaki, menceritakan kisah seorang penyihir muda bernama Megumin dari Desa Iblis Merah yang memiliki obsesi untuk menguasai sihir ledakan. 

Dia menghabiskan waktunya berlatih sihir ledakan, mengabaikan semua sihir lain dan mengabaikan tanggung jawabnya sebagai seorang penyihir.

Suatu hari, Megumin bertemu dengan Kazuma Satou, seorang NEET yang bereinkarnasi ke dunia fantasi setelah kematian tragisnya. 

Bersama dengan dua anggota party lainnya, Darkness, seorang ksatria wanita yang masokis, dan Aqua, seorang dewi air yang bodoh, mereka memulai petualangan untuk mengalahkan Raja Iblis.

Namun, Megumin selalu ingin menggunakan sihir ledakannya yang kuat, meskipun sering kali menyebabkan konsekuensi yang kacau dan membahayakan dirinya sendiri dan partynya. 

Anime ini penuh dengan humor, aksi, dan momen-momen menghibur yang menunjukkan kegigihan Megumin dalam menguasai sihir ledakan dan petualangannya bersama party yang eksentrik.

3 dari 3 halaman

Nonton KonoSuba: An Explosion on this Wonderful World di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai sinopsis anime KonoSuba: An Explosion on this Wonderful World. Segera nonton KonoSuba An Explosion on this Wonderful World di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.