Sukses

Sinopsis anime One Piece Season 21 di Vidio, Petualangan Baru di Pulau Egghead

Petualangan Baru di Pulau Egghead menghiasi One Piece Season 21. Simak sinopsis dan nonton One Piece season 21 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar One Piece di Indonesia, kabar baik datang dari platform streaming Vidio. One Piece Season 21 dapat disaksikan secara legal di Vidio.

One Piece memang salah satu anime terpopuler sepanjang masa. Bahkan, kepopulerannya tidak hanya di Jepang, tetapi juga mendunia.

Saksikan One Piece Season 21 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misi Kru Topi Jerami di Pulau Egghead

One Piece Season 21 membawa kita kembali ke petualangan Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami. Setelah mengalahkan Kaido dan Big Mom, Luffy mendapat gelar Yonkou baru. Kejutan lain muncul saat Buggy, bekerja sama dengan Crocodile dan Mihawk, juga menjadi Yonkou.

Perjalanan mereka kali ini mengarah ke Pulau Egghead, tempat tinggal ilmuwan jenius dan misterius, Dr. Vegapunk. Pulau ini penuh dengan teknologi canggih dan rahasia yang menunggu untuk diungkap. Kru Topi Jerami akan menghadapi berbagai rintangan dan bertemu dengan karakter baru yang menarik.

Bonney, yang ingin membalas dendam kepada Vegapunk karena mengubah ayahnya menjadi cyborg, turut bergabung dalam petualangan ini. Di pulau ini, mereka bertemu dengan hologram penemuan Egghead dan Atlas, salah satu satelit Vegapunk.

Sementara itu, CP0, agen rahasia pemerintah dunia, dikirim ke Egghead untuk menghabisi Dr. Vegapunk. Pertarungan sengit pun terjadi antara CP0 dan kru Topi Jerami. Di tengah kekacauan, Shaka, salah satu satelit Vegapunk, menghubungi Monkey D. Dragon, pemimpin Pasukan Revolusioner, dan memprediksi kematiannya sendiri.

Season 21 ini penuh dengan aksi, misteri, dan humor khas One Piece. Kita akan melihat Luffy dan krunya belajar tentang teknologi baru, melawan musuh yang kuat, dan mengungkap rahasia Dr. Vegapunk.

3 dari 3 halaman

Nonton One Piece Season 21 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai sinopsis One Piece season 21. Segera nonton One Piece Season 21 sub indo hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.