Sukses

Nonton Anime Kingdom Season 5 di Vidio, Titik Krusial Perjuangan Qin dalam Menyatukan Tiongkok

Penggemar anime sudah tidak asing dengan serial Kingdom yang sudah memasuki season 5. Saksikan Kingdom Season 5 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar anime pasti sudah tidak asing dengan serial berjudul Kingdom. Saat ini, anime Kingdom sudah memasuki season 5.

Kingdom menjadi salah satu anime dengan tema perang yang paling populer dan banyak ditonton setiap musimnya. Dengan latar era perang Tiongkok, serial anime ini sukses menyedot banyak perhatian hingga saat ini sudah mengeluarkan season ke-5.

Saksikan anime Kingdom Season 5 hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cita-Cita Menyatukan Tiongkok

Secara garis besar, anime Kingdom berkisah tentang seorang anak bernama Xin, budak yang ingin menjadi Jenderal Besar di Tujuh Negara Berperang. Dia ingin membantu Ying Zheng, raja muda Qin yang memiliki keinginan yang sama untuk menyatukan Tiongkok.

Qin memang selangkah lebih dekat untuk mencapai tujuan mereka. Kemenangan demi kemenangan diraih, memperluas wilayah Qin dan melemahkan lawan-lawannya.

Namun, ambisi mereka terhalang oleh strategi cerdas Li Mu dari Zhao. Gencatan senjata yang seharusnya menjadi waktu istirahat bagi kedua pihak, dimanfaatkan Li Mu untuk menjalin aliansi dengan negara-negara lain.

Kingdom Season 5 akan menjadi suguhan aksi perang yang intens dan menegangkan. Berikut ini adalah 8 episode yang ada pada Kingdom Season 5:

  • Monster Memulai Kampanye Militer
  • Bau Medan Perang
  • Heiyong di Malam Hari
  • Tanggung Jawab Seorang Letnan
  • Penyeberangan Penuh Tekad
  • Momen Penting Hei Yong
  • Tragedi Liyan
  • Dalam Sekejap

Kingdom Season 5 berada di titik krusial perjuangan Qin dalam menyatukan Tiongkok. Akankah mereka berhasil melewati rintangan besar ini dan mewujudkan mimpinya?

3 dari 3 halaman

Nonton Kingdom Season 5 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai serial anime Kingdom yang sudah memasuki season 5. Bagi kamu yang ingin menyaksikan anime ini, maka kamu bisa langsung nonton Kingdom Season 5 hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Segera download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.