Sukses

Nonton KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World Season 3, Kekacauan dan Aksi Semakin Seru

Nonton serial anime KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World! Season 3 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar anime KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World, bersiaplah karena Season 3 dari anime komedi isekai ini tayang di platform OTT Vidio.

Petualangan Kazuma dan timnya yang eksentrik dan penuh kekacauan berlanjut di season ini. Siap-siap untuk tertawa terbahak-bahak dan terhibur dengan momen-momen kocak dan aksi seru saat mereka menghadapi musuh baru yang lebih kuat dan rintangan yang lebih menantang.

Jangan lewatkan keseruannya dan saksikan KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World season 3 di Vidio setiap hari Rabu, pukul 22.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Petualangan Baru yang Menggemaskan

Di musim ketiga KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World, Kazuma, seorang bocah lelaki yang bereinkarnasi di dunia fantasi setelah kematiannya, dilanda keraguan. Kehidupannya sebagai petualang yang penuh kekacauan dan frustrasi bersama timnya yang eksentrik mulai membuatnya mempertanyakan pilihannya.

Kazuma ingin mencari kedamaian dan ketenangan, dan berniat untuk menjadi seorang biarawan. 

Namun, Aqua, Megumin, dan Darkness, rekannya yang eksentrik dan tidak kompeten, tidak ingin Kazuma meninggalkan mereka. Mereka berusaha keras untuk meyakinkan Kazuma agar tetap bersama tim dan melanjutkan petualangan mereka.

Musim ini menjanjikan lebih banyak momen komedi kocak dan aksi seru saat Kazuma dan timnya menghadapi musuh baru yang lebih kuat dan rintangan yang lebih menantang. 

Di tengah kekacauan dan frustrasi, Kazuma harus menemukan cara untuk menyeimbangkan keinginannya untuk kedamaian dengan tanggung jawabnya sebagai pemimpin tim.

Bersiaplah untuk tertawa terbahak-bahak dan terhibur dengan petualangan baru Kazuma dan timnya yang penuh kekacauan di KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World season 3.

3 dari 3 halaman

Nonton KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkpak mengenai anime KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World. Segera nonton KonoSuba God's Blessing on This Wonderful World di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.