Sukses

Cerita Masa Lalu BCL Didekati Raffi Ahmad yang Masih SMP: Apaan Sih Anak Kecil!

Iklan pertama yang didapatkan oleh Raffi Ahmad ternyata bersama BCL.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka Raffi Ahmad dan Bunga Citra Lestari alias BCL ternyata punya kisah kocak bersama di masa lalu. Untuk diketahui, citra playboy Raffi ternyata sudah ada sejak awal masa kariernya di dunia hiburan. Waktu itu dia masih duduk di bangku SMP.

Iklan pertama yang didapatkan oleh Raffi Ahmad ternyata bersama BCL. Kala itu, presenter kondang ini tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mendekati seorang BCL. Dengan pedenya Raffi remaja tebar pesona.

"Lucu banget ha ha ha. Itu iklan pertama gue produk minuman soft drink, gue masih kelas 3 SMP tuh coy, baru mau lulus SMP sudah jadi model, pokoknya itu iklan pertama gue," suami Nagita Slavina mengawali ceritanya di episode baru FYP yang dikutip pada Selasa (19/9/2023).

"Terus gue tanya, kamu kelas berapa? ha ha ha. Dia jawab 'Baru lulus', gue kira lulus SMP, aku juga baru lulus," ayah dua anak ini menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Brondong SMP Mendekati Cewek

Raffi kaget saat tahu bahwa BCL ternyata baru lulus SMA. Yang berarti, usia mereka berbeda cukup jauh. Raffi tak bisa menahan rasa malu saat cerita ini diungkap ke publik.

"'Oh... lulus apa?' Ternyata lulus SMP. 'Ya aku mah lulus SMA'. Jadi dia brondong-brondong kecil yang lagi speak-speak. Lagaknya itu sok cowok seangkatan," kata BCL.

"Kalau sekarang sih mungkin beda (umur) segitu enggak kerasa, cuma kalau umurnya SMP sama SMA kan kearasa banget. Anak kecil deh, apaan sih! sok-sok speak gitu. Dia tuh sudah yang kayak paling ganteng banget pokoknya di situ, lagaknya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Membintangi Sinetron Senandung Masa Puber

Waktu pun berjalan, dan keduanya dipertemukan lagi sebagai bintang utama dalam sebuah sinteron. Senandung Masa Puber adalah salah satu tayangan booming di masanya.

"Habis itu dia dapat sinetron sama Baim, setelah itu pemeran utamanya yang bareng-bareng kita di Senandung Masa Puber. Banyak banget adegan romansa-romansa," jelas ibunda Noah Sinclair.

4 dari 4 halaman

Cinta Lokasi

Di sinetron itu keduanya juga sama-sama terlibat cinta lokasi namun dengan pemain lain.

"Raffi sama Bella yang officialnya," kata BCL.

"Iya, setelah itu kita masing-masing, dia sama perjalanan hidupnya. Jadi di Senandung Masa Puber ada gue, Bunga, Zaskia Mecca, Arifin Putra, Bella, Nicky Tirta, Irwansyah, almarhum Olga juga sempat main," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini