Sukses

Intip Keseruan Fan Party iKONIC, Mulai dari Dance Challenge hingga Karaoke Bareng!

Fandom boyband asal Korea Selatan, iKON yang terkenal dengan sebutan iKONIC berkumpul bersama di Tadeo Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (11/5/2024).

Liputan6.com, Jakarta Fandom boyband asal Korea Selatan, iKON yang terkenal dengan sebutan iKONIC berkumpul bersama di Tadeo Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (11/5/2024). iKONIC yang berjumlah 50 orang tersebut pun berkumpul dalam acara KapanLagi Korea iKONIC Fan Party.

Fan Party itu juga menghadirkan berbagai kegiatan seru seperti games kuis Kahoot yang menguji pengetahuan tentang iKON hingga tantangan DK Dance Challenge yang memacu kekompakan bersama. 

“Acaranya luar biasa seru, aku berharap bisa berkumpul lagi seperti. Selain itu, aku juga bisa dapat teman baru dan have fun bareng dengan IKON,” ujar Jasmine salah seorang iKONIC asal Jakarta Utara.

Mau tahu keseruan apa lagi yang dihadirkan KapanLagi Korea iKONIC Fan Party? Simak di bawah ini!

1. Games DK Dance Challenge

Keseruan pertama yang dihadirkan adalah DK Dance Challenge. Dalam keseruan itu, ditampilkan video DK Dance Challenge melalui TVC agar semua peserta bisa hafal gerakan-gerakannya.

Kemudian, 50 iKONIC yang sudah dibagi menjadi beberapa tim pun menampilkan kreasi koreografi. Dalam waktu 3 menit, setiap tim berdiskusi untuk menciptakan versi sendiri tentang DK Dance Challenge.

Tim dengan koreografi yang paling kreatif, kompak, dan seru akan dinobatkan sebagai pemenang. Pada games ini, yang menjadi pemenang adalah kelompok 9-10 dan hadiahnya juga tak kalah seru, yaitu merchandise dari KapanLagi Korea, keyring, photocards, dan juga camilan enak.

2. Games Kahoot

Selain itu, ada pula games Kahoot yang dihadirkan. iKONIC pun diajak untuk menguji pengetahuan tentang iKON. Terdapat beberapa pertanyaan yang muncul seperti tanggal debut iKON untuk pertama kalinya.

Keberhasilan peserta dalam menjawab pertanyaan tersebut ditentukan oleh jawaban yang benar dan kecepatan dalam menjawab. Namun, hanya ada 1 pemenang dalam games ini, dan berhak membawa pulang portable charger iKON Official sebagai hadiah.

3. Karaoke Bareng

 

Terakhir, terdapat sesi noraebang yang tak kalah seru! Ini adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para IKONIC karena di sesi ini, iKONIC bisa menyanyikan lagu-lagu favorit dari IKON dengan penuh semangat.

Jadi, semuanya bisa ikut nyanyi sambil merayakan keseruan acara tersebut! Setiap lirik yang iKONIC nyanyikan akan menjadi pengingat akan momen-momen indah yang telah bagi bersama selama acara tersebut.

Nah, dalam keseruan games Fan Party iKONIC yang dihadirkan KapanLagi Korea, tidak hanya memberikan hiburan semata, tapi juga memberikan pengalaman yang berkesan bagi para peserta, khususnya para iKONIC.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.