Sukses

Shenina Cinnamon Syuting Do You See What I See 6 Hari di Hutan, Berkawan Kuburan Palsu Hingga Pagi

Shenina Cinnamon syuting dengan kuburan palsu di hutan selama 6 hari dari habis magrib hingga fajar merekah. Menguras energi tapi amat menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Film Do You See What I See karya sineas Awi Suryadi yang tayang di bioskop mulai 16 Mei 2024 menampilkan Shenina Cinnamon di garis depan. Ia berbagi romantika selama syuting.

Salah satunya, syuting film dengan kuburan palsu di tengah hutan selama 6 hari dari habis magrib hingga fajar merekah. Menguras energi, namun Shenina Cinnamon menikmati momen ini.

“Tapi enggak apa-apa aku happy. Sama syuting kuburan walaupun kuburannya bohongan tetap seram karena syutingnya benaran real malam dan di (tengah) hutan,” ia menjelaskan.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, pekan ini, Shenina Cinnamon menguak penyebab syuting di hutan butuh waktu 6 hari padahal adegan yang dieksekusi tak banyak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

6 Hari di Hutan

“Ya enam hari padahal scene-nya enggak banyak. Lima scene tapi sekuens panjang dan enggak ada dialog. Sedikit banget ya ampun tapi mengerjakannya enam hari dari habis magrib sampai matahari terbit,” kata Shenina Cinnamon.

Syuting film horor sangat menantang. Selain jam biologis terbalik karena lebih banyak bekerja pada malam hari, daya tahan tubuh pemain dan kru harus tahan banting.

 

3 dari 4 halaman

Berlumpur dan Diguyur Hujan

Bintang film Penyalin Cahaya lantas membeberkan kiat tetap prima meski syuting di tengah hutan malam hari. Belum lagi cuaca belakangan tak menentu. Hujan bisa mengguyur kapan saja.

“Terus kita kotor ada adegan berlumpur. Jadi setiap datang ke lokasi jam 4, sudah makan sudah makeup, masuk ke set dilumpurin habis itu dihujani setiap hari selama enam hari,” paparnya panjang.

 

4 dari 4 halaman

Stamina Prima di Lokasi Syuting

Agar stamina prima, Shenina Cinnamon memastikan cukup tidur selama syuting. Jika perlu, suntik vitamin buat menunjang imunitas. “Ada satu hari tiap pemain disuntik bareng. Disediakan, yang mau suntik. Kalau staminanya masih oke enggak harus,” Shenina Cinnamon mengakhiri.

Film Do You See What I See yang diproduksi MD Pictures diadaptasi dari podcast viral Mizter Popo episode ke-64 berjudul “First Love.” Selain Shenina Cinnamon film ini diperkuat akting Yesaya Abraham, Diandra Agatha, Sonya Alyssa, Jessica Shaina, dan Irgi Fahrezi.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini