Sukses

Thariq Halilintar Disebut Pacari Aaliyah Massaid, H. Faisal - Dewi Zuhriati Orangtua Fuji Beri Tanggapan

Fuji disebut tidak bercerita kepada orangtuanya soal isu Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Orangtua Fuji, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, tidak mengetahui kabar kedekatan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Sebab, Fuji memang tidak bercerita kepada mereka tentang rumor itu.

Dewi Zuhriati tidak mempermasalahkan andai Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid benar menjalin kasih. Menurutnya, Thariq berhak mencari kebahagiaan, setelah hubungannya dengan Fuji kandas.

"Kalau masalah itu sih nggak cerita, ya udah biarin aja. Dia sama Fuji sudah putus. Dia berhak mencari kebahagian sendiri, Fuji juga berhak mencari kebahagiaan sendiri," kata Dewi Zuhriati di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023).

"Saya rasa tepat apa yang disampaikan Oma. Dia harus mencari kebahagiaan sendiri," ujar H. Faisal menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Jarang Komunikasi

Sejak hubungan asmara dengan Fuji putus, H. Faisal dan istri jarang berkomunikasi dengan Thariq. Meski begitu, hubungan mereka masih tetap terjalin dengan baik.

"Nggak ada komunikasi, tapi kalau ketemu sama dia seperti kemarin masih ngucapin. Hubungan kita baik," aku Dewi.

3 dari 4 halaman

Buat Apa Cari Musuh

Dewi menuturkan, kandasnya jalinan asmara dengan Fuji tak berarti kedekatan bersama Thariq ikut berakhir. Menurutnya, jauh lebih baik tetap menjaga silaturahmi dengan adik dari Atta Halilintar tersebut.

"Jadi buat apa kita cari musuh. Lebih baik cari teman baik," imbuh Dewi.

4 dari 4 halaman

Thariq Dekat dengan Gala

Semasa pacaran kemarin, Thariq memang sangat dekat dengan Gala, anak almarhumah Vannesa Angel, yang juga juga keponakan Fuji. Namun kini, pertemuan Thariq dengan Gala tak lagi seintens dulu.

"Iya jarang ketemu, tapi kali kalau ketemu ya masih seperti biasa ke Gala. Siapa sih orang yang nggak suka sama Gala, anaknya lucu apalagi dia udah deket kan," pungkas Dewi Zuhriati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.