Sukses

Chand Kelvin Menangis Haru Saat Melamar Dea Sahirah: Akhirnya Merasakan di Titik Itu

Chand Kelvin menangis begitu melihat Dea Sahirah turun tangga.

Liputan6.com, Jakarta Chand Kelvin mengungkap jalannya prosesi lamaran dengan kekasihnya, Dea Sahirah, pada Minggu, 5 Mei 2024 kemarin. Diakui Chand, suasana haru mewarnai prosesi lamaran yang berlangsung sangat khidmat.

Kala itu Chand Kelvin tak menyangka meminang Dea Sahirah, dan akan melangkah ke jenjang pernikahan. Di momen lamaran itu, Chand menangis haru atas kebahagiaan yang dirasakannya.

"Ya Allah, gue bisa dititik seperti ini, yang akhirnya bisa melangkah ke arah yang sebelumnya mikir bodo amat. Akhirnya ngerasain di titik itu," ungkap Chand Kelvin di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2024).

"Lihat Dea turun dari tangga, wah ini yang dititipin Allah untuk aku, jadi itu itu speechless lah. Gue nggak bisa ngomong apa-apa, tapi bisa gue rasain. Bingung mesti ngapain. Begitu turun di depan langsung keluar air mata," sambung Chand Kelvin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Sedih Dea

Dea pun merasakan hal yang sama dengan Chand dalam momen bahagia itu. Terlebih ketika melihat calon suaminya menangis haru.

"Iya sedih juga sih sebenarnya. Karena aku anaknya kurang ekspresif,  jadi sedihnya dirasakan sendiri," aku Dea.

3 dari 4 halaman

Sudah Direncanakan Sejak Tahun Lalu

Chand melanjutkan, sudah sejak lama dirinya dan Dea mempersiapkan prosesi lamaran. Ia bersyukur acara dihadiri kerabat dekat dan berlangsung lancar.

"Dari tahun lalu kita udah siapin, udah huru haranya, riweuhnya udah kita siapin dari lama. Alhamdulillah berjalan dengan baik," ujar Chand.

4 dari 4 halaman

Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Sementara ini Chand masih merahasiakan tanggal pernikahannya dengan Dea Sahirah. Chand hanya memohon doa agar rencana bahagianya dengan Dea berjalan lancar.

"Doain aja yang terbaik, tanggalnya baik, waktunya baik. Kita sudah sama-sama mantap melangkah pasti ke arah yang lebih baik lagi," ucap Chand Kelvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.