Sukses

Reza Artamevia Klarifikasi Isu Aaliyah Massaid Dilamar Thariq Halilintar Setelah Lebaran 2024

Mendadak muncul kabar Aaliyah Massaid bakal dilamar Thariq Halilintar setelah Lebaran 2024. Walhasil, Reza Artamevia dicecar pertanyaan oleh awak media.

Liputan6.com, Jakarta Entah dari mana asalnya beredar spekulasi di kalangan jurnalis bahwa Thariq Halilintar akan melamar Aaliyah Massaid setelah Lebaran 2024. Kabar ini muncul tak lama setelah putri Reza Artamevia merayakan ulang tahun.

Kini, Reza Artamevia dicecar pertanyaan awak media terkait benar tidaknya Thariq Halilintar melamar si bungsu usia Lebaran 2024. Pelantun “Berharap Tak Berpisah” enggan menjawab spekulasi ini.

“Enggak, belum tahu (soal Thariq Halilintar akan melamar Aaliyah) itu,” katanya, kami lansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (20/3/2024).

Reza Artamevia tak menjelaskan kabar lamaran setelah Ramadan lewat. Mantan istri Adjie Massaid hanya mohon doa awak media agar hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid membawa kebaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kita Doakan Saja

“Kita doakan saja (hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah) ya, semua. Kita doakan,” ungkap Reza Artamevia seraya bergegas masuk ke dalam mobil dan meninggalkan lokasi acara.

Hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar belakangan menghangat. Reza Artamevia telah menyalakan lampu hijau untuk keduanya melangkah ke jenjang yang lebih serius.

3 dari 4 halaman

Sudah Membuat Dia Bahagia

Pemilik album Keabadian terang-terangan berterima kasih kepada Thariq Halilintar yang membuat Aaliyah Massaid bahagia dan beruntung. Restu pun dilayangkan Reza Artamevia.

“Thariq sayang, terima kasih ya sayangku sudah membuat dia sangat bahagia, dan sangat beruntung. Thank you so much,” ujar sang diva dalam percakapan lewat telepon dengan calon mantu, yang tersebar di medsos bulan ini.

 

4 dari 4 halaman

Mudah-mudahan Allah Rida

Bahkan, Reza Artamevia mendoakan hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dirahmati Sang Khalik. Ia mengungkapkan rasa sayang untuk adik Atta Halilintar.

“Mudah-mudahan Allah senantiasa menganugerahkan rahmat, rida dan anugerahnya buat kalian until jannah. Ibu love you so much,” cetus Reza Artamevia lalu menambahkan, “Thank you so much, love you, makasih ya sayang.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.