Sukses

Thariq Halilintar Melenggang di Catwalk Kenakan Busana Muslim, Banjir Doa dari Netizen

Thariq Halilintar terlihat berjalan di atas catwalk dengan mengenakan koleksi busana muslim dari brand fashionnya yang baru diluncurkan. Penampilannya mendapatkan banyak doa dari para netizen.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar baru saja meluncurkan brand fashion di tengah-tengah bulan suci Ramadan dan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024. Brand fashion tersebut diberi nama Thoiba Concept yang khusus menjual pakaian muslim dan muslimah.

Dalam proyek ini, pacar Aaliyah Massaid itu tak sendiri ia menggandeng kerabatnya, Harris Vriza. Selain mengadakan grand opening, Thariq Halilintar dan Harris Vriza juga berkolaborasi dengan beberapa selebriti untuk menggelar fashion show yang memamerkan koleksi dari Thoiba Concept. Terlihat pula Thariq berjalan di atas catwalk dengan mengenakan busana muslim.

Penasaran bagaimana potret Thariq Halilintar saat catwalk? Berikut potretnya dirangkum Jumat (22/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Tampil Memukau di Catwalk

Pada peluncuran brand fashion Thoiba Concept, Thariq terlihat berjalan di panggung untuk memeragakan koleksi busana. Penampilannya sangat menarik dengan mengenakan gamis pria berwarna hitam.

3 dari 11 halaman

Kolaborasi dengan Harris Vriza

Mengusung konsep sederhana, Thariq mendominasi produk brand-nya dengan warna monokrom. Saat berada di atas catwalk, ia dan Harris tampil serasi dengan busana monokrom. Thariq terlihat mengenakan gamis pria yang berwarna hitam, sementara Harris memilih gamis pria dengan nuansa putih.

4 dari 11 halaman

Momen Briefing Bersama Wanda Hara

Sebelum acara resmi dimulai, briefing diselenggarakan dengan bantuan fashion stylish, Wanda Hara. Wanda berperan sebagai konsultan mode dan penata pakaian untuk acara peresmian yang diselenggarakan oleh Thariq.

5 dari 11 halaman

Dihadiri Keluarga

Grand opening tersebut dihadiri oleh anggota keluarga Thariq Halilintar. Semua anggota keluarga, termasuk ibu dan saudara-saudaranya, mengenakan busana muslim karya Thariq yang seragam.

Adik laki-laki Thariq juga turut serta dalam kesempatan istimewa tersebut. Keempat putra Halilintar berjalan di atas catwalk dengan mengenakan pakaian berwarna hitam.

6 dari 11 halaman

Para Seleb pun Turut Hadir

Peresmian brand Thoiba Concept tidak hanya dihadiri oleh anggota keluarga tetapi juga dihadiri oleh sejumlah artis dan selebritis. Para selebritis Indonesia berjalan di catwalk dan memberikan ucapan selamat.

Di antara selebriti yang hadir dalam acara tersebut adalah Aaliyah Massaid, Marsha Aruan, Rizky Billar, Sarah Tumiwa, serta Riza Syah dan lainnya.

7 dari 11 halaman

Banjir Pujian dari Warganet

Komentar dari warganet memenuhi postingan Thariq. Banyak yang berharap bisnis yang sedang ditekuninya selalu mendapatkan kelancaran dan berkah.

“Berkah bermanfaat untuk banyak orang ya Thor. Sukses,” tulis akun @hestia_ft

“Bismillah semoga Allah kasih kelancaran kesuksesan rejeki berkah ya thoriq Aamiin,” tulis juga akun @ionm681

8 dari 11 halaman

Thoriq Anak yang ke Berapa?

Muhammad Thariq Halilintar merupakan anak keempat dari Gen Halilintar. Ia lahir di Banda Seri Begawan pada 29 Januari 1999.

9 dari 11 halaman

Siapa Nama Panjang Thariq Halilintar?

Muhammad Thariq Halilintar, yang dikenal dengan nama Thariq Halilintar, lahir pada 29 Januari 1999 di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam. Ia merupakan anak keempat dari sebelas bersaudara dalam keluarga Gen Halilintar.

10 dari 11 halaman

Siapa Orang Tua Aliyah Pacar Thariq?

Aaliyah Massaid merupakan anak kedua dari Adjie Massaid dan Reza Artamevia yang lahir pada 8 Maret 2002. Artis yang mewarisi darah Belanda ini mempunyai seorang kakak kandung yaitu Zahwa Rezi Massaid dan adik tiri Keanu Jabaar Massaid. Ketika usianya baru tiga tahun, kedua orangtuanya bercerai tepatnya pada tahun 2005.

11 dari 11 halaman

Fuji dan Thariq Putus Karena Apa?

Mengapa Fuji memutuskan hubungan dengan Thariq Halilintar akhirnya terungkap. Bukan karna orientasi karir, namun dugaan masalah keluarga yang menjadi pemicu perpisahan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini