Sukses

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Ternyata Punya Dream Wedding yang Bertolak Belakang, Netizen: Kayak Belum Sefrekuensi

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah mulai buka-bukaan soal hubungan asmaranya. Kini, mereka tak ragu mengungkapkan rencananya untuk lanjut ke jenjang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta, - Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah mulai buka-bukaan soal hubungan asmaranya setelah sempat merahasiakannya dari publik. Bahkan, kini mereka tak ragu mengungkapkan rencananya untuk lanjut ke jenjang pernikahan.

Hal ini dibeberkan oleh Thariq dan Aaliyah saat menjadi bintang tamu dalam podcast yang diusung oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut. Dalam video yang diunggah melalui YouTube Need A Talk pada Senin (18/3/2024) lalu itu, Thariq dan Aaliyah tampak sudah memikirkan konsep pernikahan impian mereka berdua.

Saat ditanya soal rencana menikah, Thariq dengan tegas mengiyakan, “rencana nikah mah ada”. Kemudian, Atta dan Aurel mencecar mereka dengan pertanyaan seputar tema pernikahan impian Thariq dan Aaliyah.

“Tema (pernikahan) pengin apa nih?" tanya Aurel. Sang suami, Atta Halilintar, kemudian menyambung pertanyaan istrinya, “pengen tema hutan? Laut? Samudra?"

Ternyata Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mempunyai konsep pernikahan impian yang jauh bertolak belakang. Siapa sangka, pernikahan impian Thariq rupanya berbeda dari yang lain. Pria kelahiran 1999 ini menginginkan konsep nikah dengan tema Mobile Legend.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aaliyah Tak Setuju dengan Konsep Pernikahan Thariq

Sontak, ide pernikahan ala Thariq ini langsung ditolak mentah-mentah dengan Aaliyah. Anak Reza Artamevia ini mengaku sempat dibuat kesal lantaran hal itu.

"Dia pernah ngasih lihat gambar orang pre-wedding mobile legend, mau marah nggak?” terang Aaliyah dalam kanal YouTube Need A Talk dikutip Rabu (19/3/2024).

Mendengar hal itu, Atta dan Aurel langsung kompak tertawa. Sementara Thariq sibuk mencari pembelaan.

“Lucu kan bang? Jadi pas tamu-tamu pada masuk, orang-orang kan [dapat sambutan] selamat datang 'welcome to Mobile Legend,” kilah Thariq yang mendapat persetujuan kakaknya, Atta Halilintar.

Namun, Aaliyah tetap tegas tak menyetujui tema calon suaminya tersebut.

“Benar-benar mau marah ya, [tema pernikahan Thariq] tidak akan pernah terjadi," lanjut Aaliyah.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Impian Aaliyah Massaid

Berbeda dari Thariq, Aaliyah Massaid menjelaskan konsep pernikahan impiannya yakni mengusung tema keraton atau kerajaan Jawa.

"Aku kan pisces, aku sukanya perkeratonan gitu lo. Insya Allah," ungkap Aaliyah.

Di ujung pembicaraannya, Aaliyah kembali menegaskan tetap akan menolak tema mobile legend saat menggelar pernikahannya nanti.

“Aku mah gimana [pernikahannya], yang penting nggak mobile legend aja [konsep pernikahannya],” tegas Aaliyah yang kemudian didukung oleh Aurel, “iya bener sih aku setuju banget.”

4 dari 4 halaman

Tuai Reaksi Netizen

Potongan video tersebut kemudian diunggah dalam akun gosip @lambegosiip pada Selasa (19/3/2024). Sontak, postingan tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen.

Meski banyak yang medukung rencana pernikahan mereka, tapi tak sedikit pula yang meninggalkan komentar julid dalam postingan tersebut.

Bahkan, beberapa netizen menilai banyak Aaliyah dan Thariq tidak sefrekuensi sehingga perlu saling memahami satu sama lain. Netizen lainnya juga merasa tidak ada chemistry dari dua sejoli tersebut.

“Plisss kalian harus saling kenal dan saling paham dulu gaksi, soalnya kayak blm se frekuensi aja aku liat2,” ungkap akun @ama***.

Chemistry nya aja blm ada,” tutur pemilik akun @tri***.

Si cowok setiap tahun podcast pasti bicara nikah nikah nikah tapi cewek nya tiap2 tahun juga beda2, moga yang ini kekal yaaaa,” sindir pemilik akun @ree***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.