Sukses

Thariq Halilintar Beberkan Alasan Ogah Mengumbar Hubungan dengan Aaliyah Massaid, Takut Hubungannya Diatur-atur

Setelah beberapa waktu berlalu, Thariq Halilintar akhirnya berbicara secara terbuka mengenai hubungan asmaranya dengan Aaliyah Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar telah lama mengundang tanda tanya perihal hubungan yang terjalin dengan Aaliyah Massaid. Pasalnya, Thariq Halilintar terkesan tak mengumbar kedekatannya seperti yang dahulu diperlihatkan saat berpacaran dengan Fuji.

Diketahuilah kemudian bahwa Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ternyata memang menjalin hubungan asmara. Setelah beberapa waktu berlalu, Thariq Halilintar akhirnya berbicara secara terbuka mengenai asmaranya dengan Aaliyah Massaid.

Kepada sang kakak dan kakak iparnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar menyampaikan bahwa selama ini ia terkesan menutup rapat kedekatannya dengan putri Reza Artamevia itu lantaran tak mau hubungannya terganggu oleh campur tangan netizen.

Sambil didampingi Aaliyah Massaid, dalam perbincangannya di podcast Need A Talk bersama Atta dan Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar juga mengaku tak masalah kedekatannya tercium. Hanya saja keriuhan para penggemar dan netizen membuatnya ogah mengumbar lebih jauh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Thariq Halilintar Tak Bermaksud Merahasiakan Kedekatan dengan Aaliyah Massaid

Saat menjelaskan hal tersebut, Thariq juga menyinggung kembali sejumlah momen dirinya datang ke beberapa acara yang digelar oleh Atta dan Aurel.

"Sebenarnya kita maunya bukan rahasia tapi private. Kalau rahasia kan kita tutup-tutupi, ini kan kita enggak. Kalau kalian ada acara, ya sudah kita datang berdua," ujar Thariq Halilintar mengutip kanal YouTube Need A Talk, Senin (18/3/2024).

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Hubungan Diatur Sesuai Keinginan Netizen

Barulah kemudian Thariq secara blak-blakan menyatakan bahwa dirinya tak ingin hubungan asmaranya diatur-atur oleh netizen. Hal itulah yang menjadi alasan utama dirinya tak mau mengumbar hubungannya dengan Aaliyah di awal kedekatan mereka.

"Soalnya kalau kita bilang dan nunjukin kalau kita udah bersama, akan ada lagi yang mengatur hubungan itu sesuai yang mereka mau," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Thariq Isyaratkan Serius dengan Aaliyah

Thariq tak menampik dirinya ingin hubungan yang berjalan dengan Aaliyah sesuai keinginan mereka berdua. Ia juga mengisyaratkan hubungan yang lebih serius dengan putri mendiang Adjie Massaid.

"Sedangkan, hubungan yang kita mau itu, ya kita berdua aja. Kan kita tujuannya mengenal satu sama lain untuk sesuatu yang lebih serius," terangnya memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini