Sukses

Aaliyah Massaid Pernah Nangis Gegara Dihujat Netizen soal Thariq Halilintar: Aku Enggak Ambil Dia dari Siapa-Siapa

Aaliyah Massaid diminta mengungkapkan isi hatinya setelah membaca komentar-komentar pedas dari netizen terkait hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar telah diketahui publik. Keduanya mulai terang-terangan berbicara mengenai hal itu di hadapan khalayak. Terbaru, mereka berbicara di hadapan kakak Thariq Halilintar, Atta Halilintar.

Aaliyah Massaid membahas banyak hal soal hubungan asmara dengan Thariq Halilintar. Salah satunya, ketika Aaliyah Massaid diminta mengungkapkan isi hati setelah membaca komentar-komentar pedas netizen.

Awalnya, Thariq Halilintar mengatakan Aaliyah Massaid sempat menangis akibat membaca komentar-komentar yang dianggap keterlaluan. "Pernah, karena too much aja," Thariq Halilintar menjawab pertanyaan Atta Halilintar, mengutip kanal YouTube Need A Talk, Rabu (20/3/2024).

Penasaran, Atta Halilintar pun ingin tahu lebih banyak soal Aaliyah Massaid menangis akibat hujatan netizen. Namun, putri Reza Artamevia memilih tak berbicara terlalu mendalam. Menurutnya, reaksi tersebut sangat manusiawi untuk seorang wanita seperti dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aaliyah Massaid Mempertanyakan Sikap Penghujat Jika Berada di Posisinya

Aaliyah Massaid balik mempertanyakan sikap netizen penghujat dirinya jika berada di posisinya kala itu. Setelahnya, Aaliyah Massaid ogah memikirkan lebih lanjut hujatan publik.

"Aku tuh enggak ingin banyak ngasih tahu orang sih. Tapi yang jelas, kalau nangis kayak gitu ya wajar, manusiawi banget. Karena begini deh... Yang ngatain, di posisi aku kuat enggak? Tapi kemudian, ya sudah, itu kan yang mereka mau. Enggak usah aku pikirin," ujar Aaliyah Massaid.

 

3 dari 4 halaman

Aaliyah Merasa Tak Melakukan Kesalahan Selama Bersama Thariq Halilintar

Aaliyah menegaskan bahwa dirinya tak melakukan kesalahan selama dekat dengan Thariq. Pasalnya, saat itu Thariq sudah tak lagi berpacaran dengan Fuji. Sehingga, ia merasa tak merebut Thariq dari wanita manapun.

"Tadi Thariq juga bilang karena aku enggak ada salah. Aku juga tidak mengambil Thariq dari siapapun, tidak merebut Thariq dari siapapun. Hubungan kita dimulai dengan sangat sehat," ucap Aaliyah Massaid.

 

4 dari 4 halaman

Tak Merasa Ada Tekanan

Aaliyah Massaid merasa tak mengalami tekanan dari pihak manapun meski perasaan sedih beberapa kali menghantui akibat hujatan yang berlebihan. Namun, ia tidak serta merta jatuh ke dalam jurang kesedihan.

"Jadi, aku enggak enggak merasa ada pressure yang harus aku kayak 'Gua bersalah, nih.' Enggak. Jadi, ya sudah gitu. Dijalani saja, walaupun sedih mah sedih banget," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.