Sukses

Pesan Reza Artamevia untuk Thariq Halilintar: Terima Kasih Sudah Buat Aaliyah Bahagia dan Beruntung

Reza Artamevia bicara kepada Thariq Halilintar. Dia sangat berterima kasih.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang berlibur ke Bali. Dalam perjalanan, mereka berkomunikasi dengan Reza Artamevia melalui sambungan telepon.

Aaliyah Massaid tampak sangat terbuka kepada orangtuanya termasuk persoalan asmara. Lewat sambungan telepon itu, Aaliyah bercerita kepada ibunda saat dia mempertanyakan rasa cinta Thariq.

"Udah sampai di Bali, terus tadi di pesawat masih nanya lagi sama Thariq, 'Sayang, sayang sama aku enggak?' Terus dia kesal," kata Aaliyah Massaid.

"Ha ha ha iyalah orang udah di-arange segitunya, sayanglah," kata mantan istri almarhum Adjie Massaid tersebut dikutip dari akun TikTok people_strong2, Selasa (12/3/2024).

Adik Atta Halilintar itu hanya bisa tersenyum mendengar komunikasi antara ibu dan anak tersebut yang di-load speaker. Setelahnya, Reza Artamevia bicara kepada Thariq. Dia sangat berterima kasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Terima Kasih Reza Artamevia

"Thariq sayang, terima kasih ya sayangku sudah membuat dia sangat bahagia, dan sangat beruntung, thank you so much," kata Reza Artamevia pada Thariq yang menyimak perkataan sambil tersenyum di samping Aaliyah.

"Mudah-mudahan Allah senantiasa menganugerahkan rahmat, rida dan anugerahnya buat kalian until jannah. Ibu love you so much, kirim video-videonya semua, kirimin ke ibu, ibu harus dikasih. Thank you so much, love you, makasih ya sayang," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Potongan video itu viral di TikTok hingga ditonton hampir 2 juta kali. Warganet menulis beragam opini tentang hubungan dua sejoli tersebut.

"MasyaAllah ibu reza sangat menghargai kak thoriq aamiin ya ibu doa baik nya," kata salah satu netizen.

"Emaknya yg makasih2 gue yg mewek," kata warganet yang lain.

"Aal tuh keliatan bgt orangnya emang lembut, sabar, pendengar, dan nurut," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Thariq Sewa Billboard

Diberitakan sebelumnya, Aaliyah Massaid merayakan ulang tahun ke-22 pada Jumat, 8 Maret 2024. Tak hanya ucapan selamat tentunya, ia terlihat dihujani berbagai kejutan spesial dari sang kekasih, Thariq Halilintar.

Thariq juga menyewa billboard di Times Square New York, yang berisi ucapan ulang tahun untuk Aaliyah. Hal tersebut ia lakukan karena kakak kandung Aaliyah, yaitu Zahwa Massaid tidak bisa berada di Indonesia untuk turut merayakan ulang tahun adiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini