Sukses

Thariq Halilintar Ucapkan Ulang Tahun Buat Aaliyah Massaid Lewat Billboard di Times Square New York, Berapa Harga Sewanya?

Tak hanya ucapan selamat ulang tahun, Aaliyah Massaid terlihat dihujani berbagai kejutan spesial dari sang kekasih, Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Aaliyah Massaid baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada Jumat, 8 Maret 2024. Tak hanya ucapan selamat tentunya, ia terlihat  dihujani berbagai kejutan spesial dari sang kekasih, Thariq Halilintar.

Tak tanggung-tanggung, Thariq Halilintar sangat royal dan maksimal berusaha membahagiakan Aaliyah Massaid di hari spesialnya. Selain mengumpulkan teman-teman dekat Aaliyah untuk memberikan kejutan ulang tahun tepat pukul 00.00 WIB, ia juga membawa kekasihnya menuju Pulau Dewata, Bali bersama rekan-rekannya.

Bukan itu saja, Thariq juga menyewa billboard di Times Square New York, yang berisi ucapan ulang tahun untuk Aaliyah. Hal tersebut ia lakukan karena kakak kandung Aaliyah, yaitu Zahwa Massaid tidak bisa berada di Indonesia untuk turut merayakan ulang tahun adiknya.

"Karena nggak bisa bawa Zee (Zahwa) ke Jakarta karena kerja, kita bawa Aal nya ke Times Square," tulis Thariq di Instagram Story-nya. Zahwa Massaid terlihat sedang berfoto di belakang sebuah billboard besar di kawasan Times Square, New York, yang menampilkan wajah adiknya beserta ucapan 'Happy Birthday Aaliyah 22th'.

Membalas kejutan itu, Zahwa pun menuliskan pesan menyentuh untuk sang adik yang berulang tahun sekaligus berterima kasih pada Thariq.

"The happiest birthday to my sister, my angel, my partner in crime @aaliyah.massaid!! Aku nggak bisa berada di sana (Indonesia) bersamamu, jadi aku rasa kita harus memajangmu di billboard New York," tulis Zahwa di Instagram Story.

"@thariqhalilintar habis-habisan dengan yang satu ini, terima kasih sudah merawat kesayanganku," lanjutnya.

Menyewa billboard di Times Square membutuhkan biaya yang tak sedikit. Besarnya biaya tersebut juga bergantung pada berbagai faktor seperti format media, ukuran papan LED Screen, lokasi yang tepat, visibilitas iklan, serta durasi penayangan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biaya Pasang Iklan di Times Square

 

Melansir laman The Quint, diketahui pada Agustus 2020 lalu biaya sewa sebuah billboard Times Square diperkirakan antara 5.000-50.000 dolar AS atau Rp71,5 juta sampai Rp 715,5 juta per hari. Dalam sehari, video dari penyewa akam diputar beberapa kali tapi tidak diketahui detail waktunya.

Jika dibandingkan dengan sumber iklan online seperti Google dan Facebook, biaya iklan Times Square hampir 4,25 kali lebih tinggi. Ada banyak alasan kenapa biaya sewa di Times Square sangat mahal, salah satunya karena dilintasi lebih banyak orang setiap hari sepanjang tahun daripada kebanyakan tempat wisata lainnya di seluruh dunia.

Menurut situs Times Square, rata-rata hampir 380.000 pejalan kaki memasuki 'Bowtie' Times Square setiap hari. Selain itu, ada 115.000 pengemudi/penumpang melewatinya dengan mobil dan bus. Pada hari-hari tersibuknya, The Square melihat lalu lintas pejalan kaki hampir 460.000 orang.

Seakan masih belum cukup bikin terpukau, Thariq juga mengajak Aaliyah hidangan lezat di tengah tunnel aquarium atau akuarium terowongan di sebuah restoran mewah di Bali.cHal itu diketahui dari akun TikTok @diari_aalthor pada 8 Maret 2024.

Dalam unggahan itu tampak Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berada di tengah tunnel akuarium yang dipenuhi berbagai macam ikan dan makhluk laut. Tempat tersebut terlihat begitu indah dan nyaman.

 

3 dari 4 halaman

Aaliyah dan Tharif Bersantap di Restoran di Tunnel Akuarium

 

 

Aaliyah Massaid mengatakan jika dirinya 'diculik' oleh Thariq Halilintar untuk makan siang ke restoran tersebut. Putri Reza Artamevia ini bahkan mendapatkan kejutan lain di sana.

Seorang penyelam tiba-tiba menghampiri mereka di dalam akuarium sambil membawa sebuah tulisan "happy birthday Aaliyah" Pada momen tersebut, sahabat Aurel Hermansyah ini kembali dibawakan sebuah kue ulang tahun untuk ditiupnya.

Thariq ternyata punya alasan sendiri mengajak kekasihnya makan siang dengan pengalaman berbeda. Pasalnya, Aaliyah berzodiak Pisces yang termasuk dalam zodiak air yang disimbolkan dengan ikan.

Tak sedikit yang penasaran dan ingin ikut merasakan pengalaman tersebut. Tempat ersebut ternyata Koral Restaurant, restoran di dalam hotel mewah bintang 5 The Apurva Kempinski Bali.

Koral Restaurant di kawasan Nusa Dua itu menghadirkan konsep tempat makan yang didekorasi akuarium. Pengunjung pun diajak untuk menikmati keindahan dunia bawah laut sambil bersantap, tanpa harus menyelam ke bawah laut.

Restoran ini tidak hanya cocok untuk yang datang berpasangan, tetapi juga bersama keluarga, terutama dengan anak-anak. Mereka bisa memilih duduk di area selasar, sehingga bisa melihat akuarium dari atas, samping kanan, dan samping kiri.

4 dari 4 halaman

Restoran Terindah di Dunia

 

Penggunaan dinding menggunakan material batu bata merah. Selain memberi nuansa etnik pada interior restoran, material itu menjadi simbol penghormatan warisan Kerajaan Majapahit, yang menjadi tema keseluruhan arsitektur bangunan itu.

Pada 2021, TripAdvisor mengumumkan daftar restoran terbaik di dunia. Dalam kategori Top Picture-Perfect Restaurants 2021 alias restoran terindah di dunia, Koral Restaurant di Nusa Dua Bali menduduki peringkat pertama.

Dilansir dari laman TripAdvisor, Selasa, 3 Agustus 2021, restoran ini mengalahkan Le Grill Restaurant di Republic Ceko dan DOR di Romania. Penghargaan ini diputuskan berdasarkan hasil ulasan dari ulasan dan opini pengunjung yang berkomentar pada situs Tripadvisor.

Lantas, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menikmati semua pengakam tersebut? Menurut situs resminya, harga menikmati sajian untuk meja di tunnel aquarium mulai dari Rp3.630.000 per pasangan.

Pengunjung restoran sebaiknya mereservasi tempat dulu, terutama dalam masa pandemi saat ini. Pengunjung diminta tidak menggunakan pakaian kasual, yakni dengan tidak menggunakan atasan tanpa lengan, celana pendek, maupun sandal jepit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.