Sukses

Thariq Halilintar Berpapasan dengan Mantan Aaliyah Massaid di Acara Ultah Sahabat, Momennya Bikin Netizen Deg-degan

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kedapatan sempat berpapasan dengan Sultan Sapta mantan Aaliyah di acara ulang tahun seorang sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar belum lama ini terlihat ikut merayakan ulang tahun salah seorang sahabat Aaliyah Massaid yang bernama Ranggaz Laksmana. Menariknya di pesta tersebut, turut diundang juga mantan kekasih Aaliyah Massaid, Sultan Sapta.

Momen tersebut sempat direkam kamera lalu diunggah melalui media sosial. Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pun kedapatan sempat berpapasan dengan Sultan Sapta. Salah satu rekamannya diunggah akun TikTok @diari_aalthor, Rabu (27/3/2024).

Tampak di awal video, Ranggaz Laksmana meluapkan kegembiraan di hadapan teman-temannya yang sedang merayakan ulang tahunnya. Lalu unggahan video tersebut berganti menjadi deretan potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berpapasan dengan Sultan Sapta.

Namun tak diketahui bagaimana reaksi Thariq dan Aaliyah saat berpapasan dengan Sultan Sapta lantaran foto itu hanya diambil saat kedua pihak berhadap-hadapan dalam jarak yang agak jauh. Para penggemar dan netizen pun melontarkan perkiraan masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yakin Tak Ada Drama Antara Thariq dan Aaliyah dengan Sultan Sapta

Sejumlah warganet meyakini bahwa tak akan ada drama antara Thariq dan Aaliyah dengan Sultan Sapta. Terlebih, Sultan Sapta diketahui saat ini sudah memiliki seorang kekasih. Namun, ada juga yang mengaku deg-degan.

"Pcran sama 1 circle tuhh gitu.. ujung2nya ktmu lagi 🤭😂 pi gak pa2 mrka dah punya pasangan masing🥰," kata seorang warganet.

"Akhirnya ktmu😂InsyaAllah aman.. sama2org 2 baik&no drama😂❤," kata seorang lagi.

"Min sumpah aku yg deg2 an🙈🙈🙈emng bowleh sehadap2 an itu.... 😭😭," tulis yang lainnya lagi.

3 dari 4 halaman

Rumor Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid Setelah Lebaran 2024

Belum lama ini, beredar spekulasi di kalangan jurnalis bahwa Thariq Halilintar akan melamar Aaliyah Massaid setelah Lebaran 2024. Kabar ini muncul tak lama setelah putri Reza Artamevia merayakan ulang tahun.

Alhasil, Reza Artamevia pun dicecar pertanyaan awak media terkait benar tidaknya Thariq Halilintar melamar si bungsu usia Lebaran 2024. Pelantun “Berharap Tak Berpisah” enggan menjawab spekulasi ini.

“Enggak, belum tahu (soal Thariq Halilintar akan melamar Aaliyah) itu,” katanya, kami lansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (20/3/2024).

4 dari 4 halaman

Aaliyah Massaid Sedih Dihujat Netizen

Aaliyah Massaid diminta mengungkapkan isi hati setelah membaca komentar-komentar pedas netizen. Awalnya, Thariq Halilintar mengatakan bahwa Aaliyah Massaid kepada Atta Halilintar bahwa kekasihnya sempat menangis akibat membaca komentar-komentar yang dianggap keterlaluan.

"Pernah, karena too much aja," Thariq Halilintar menjawab pertanyaan Atta Halilintar, mengutip kanal YouTube Need A Talk, Rabu (20/3/2024).

Penasaran, Atta Halilintar pun ingin tahu lebih banyak soal Aaliyah Massaid menangis akibat hujatan netizen. Namun, putri Reza Artamevia memilih tak berbicara terlalu mendalam. Menurutnya, reaksi tersebut sangat manusiawi untuk seorang wanita seperti dirinya.

"Aku tuh enggak ingin banyak ngasih tahu orang sih. Tapi yang jelas, kalau nangis kayak gitu ya wajar, manusiawi banget. Karena begini deh... Yang ngatain, di posisi aku kuat enggak? Tapi kemudian, ya sudah, itu kan yang mereka mau. Enggak usah aku pikirin," ujar Aaliyah Massaid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.