Sukses

Agatha Suci dan Adrian Khalif melahirkan Kembali Lagu yang Dipopulerkan Sheila Majid

Agatha Suci dan Adrian Khalif berkolaborasi menyanyikan lagu Aku Cinta Padamu

Liputan6.com, Jakarta Untuk yang menikmati musik era 90an pasti tidak asing dengan lagu yang dinyanyikan oleh Sheila Majid berjudul Aku Cinta Padamu. Lagu ini yang juga membuat kita jadi mengenal diva asal Malaysia tersebut. Namun tidak banyak yang tahu, kalau lagu tersebut sebenarnya ciptaan penyanyi Indonesia. Lagu Aku Cinta Padamu yang populer di tahun 1993, dinyanyikan dan diciptakan pertama kali oleh Itang Yunasz.

Itang Yunasz adalah seorang multitalenta yang menyanyikan Aku Cinta Padamu pertama kali pada tahun 1989 bersama komposer legendaris Indonesia, Oddie Agam. Dan di tahun 2023 ini, Agatha Suci dan Adrian Khalif melahirkan kembali lagu Aku Cinta Padamu.

Lagu yang dikenal di era 90an ini, menjadi salah satu lagu romantis yang tidak lekang oleh waktu. Dimana kita dapat merasakan bagaimana rasanya mencintai seseorang begitu mendalam, namun masih juga harus diyakinkan dari hari ke hari. Ini dapat kita rasakan melalui liriknya pada bagian

Malam yang romantis iniTuk kau dan 'kuTetapi dikau bagaikan air yang membekuMasih terbaca ragu dimatamu

Haruskah aku berikrar lagiUntuk yang keseribu kali

Aku cinta padamu, sungguh

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Vokal

Lagu ini seakan dilahirkan kembali dengan karakter vokal Agatha Suci yang begitu kuat dan vokal RnB milik Adrian Khalif. Adrian Khalif sendiri menambahkan karakternya melalui lirik yang ditambahkan ke dalam lagu Aku Cinta Padamu. Dimana Adrian Khalif menambahkan:

Bisakah kau menyapaTanpa buatku cintaSepanjang hari kau kuasaiCoba menyikap dengan datarHati tak kuat tuk melepas

Setiap kau menatapku, henti berhentiMalu ku kasih

 

3 dari 4 halaman

Menjadi Saksi

Kita pun akhirnya menjadi saksi dari kelahiran kembali lagu Aku Cinta Padamu milik Agatha Suci dan Adrian Khalif, untuk dapat mengungkapkan cinta kepada orang yang kita sayangi setiap hari.

"Aku cinta padamu. Sebuah kalimat sederhana, namun memiliki impact yang besar untuk diungkapkan setiap hari kepada orang yang kita sayangi. Bersama Adrian, aku bangga bisa melahirkan kembali lagu yang bisa menyampaikan rasa cinta kepada orang lain, kapan pun dan dimana pun," ujar Agatha Suci.

 

4 dari 4 halaman

Keyakinan

Adrian Khalif pun menambahkan, “Tidak terbayangkan rasa yang dimiliki seseorang untuk bisa meyakinkan seseorang bahwa kita mencintainya setiap hari, dari awal sampai akhir. Bersama lagu ini, kita bisa memberikan keyakinan akan cinta kepada seseorang yang menerimanya sekaligus orang yang memberikannya.”

Makin penasaran seperti apa lagu Aku Cinta Padamu milik Agatha Suci dan Adrian Khalif? Langsung dengarkan di seluruh platform musik digital dan radio kesayangan kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini