Sukses

6 Artis Ini Jadi Sorotan Saat Berkonflik dengan Anak, Pinkan Mambo Bantah Tak Bela Putrinya yang Dilecehkan Ayah Tiri

Pinkan Mambo, Nikita Mirzani dan sederet artis ini jadi sorotan saat konflik dengan anak sendiri

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seorang artis tak hanya berkutat pada karya dan perbuatan pribadi, namun sering kali melibatkan keluarga. Tak jarang perseteruan artis dengan keluarga sendiri jadi konsumsi publik. Beberapa artis atau keluarganya bahkan membuka sendiri persoalan keluarga di medsos maupun konten podcast.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani menjadi sorotan terkait konfliknya dengan Laura Meizani alias Lolly, sang putri sulung. Lantaran Lolly tengah melanjutkan sekolah di Inggris, media sosial dijadikan sarana klarifikasi hingga saling sindir keduanya.

Terkini, anak Pinkan Mambo yang berinisial MA menjadi sorotan publik. MA tampil di podcast milik Nadia Alaydrus. Kepada Nadia, MA mengaku pernah dilecehkan ayah tirinya. MA juga mengklaim bahwa Pinkan tidak tegas memberikan pembelaan untuknya.

Pelantun "Kekasih yang Tak Dianggap" akhirnya angkat bicara. Pinkan Mambo membantah tidak membela anaknya yang mengaku dilecehkan ayah tiri. Berikut daftar artis yang pernah berseteru dengan anaknya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com, Selasa (01/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pinkan Mambo

Putri Pinkan Mambo, MA, sudah muncul ke beberapa podcast membeberkan pelecehan seksual yang dilakukah ayah tirinya. MA juga mengaku tak mendapat pembelaan dari ibunya saat mendapat perlakuan tak senonoh dari ayah tirinya.

Pinkan Mambo membantah tudingan MA. Ia menyebut dirinya berperan penting hingga sang suami mendapat hukuman. “Jadi yang mau saya bilang, itu salah total kalau saya enggak membela dia karena suami saya sudah dihukum itu atas saya bela M di pengadilan,” ujarnya dalam tayangan YouTube Intens Investigasi pada Senin (31/07/2023).

3 dari 7 halaman

2. Nikita Mirzani

Perseteruan Nikita Mirzani dengan mantan suami keempatnya, Antonio Dedola, menyeret putri sulungnya, Lolly. Bukan membela ibu kandung, Lolly justru pasang badan untuk pria Jerman itu bahkan mengungkap sikap temperamen Nikita lewat sebuah unggahan YouTube.

Nikita tak tinggal diam, lalu mengunggah beberapa rekaman CCTV yang disebutnya sebagai bukti kenakalan sang putri. Sempat memanas, belakangan Lolly melunak dan menanti Nikita tenang untuk memperbaiki hubungan.

4 dari 7 halaman

3. Krisdayanti

Setelah cerai dari Anang Hermansyah dan menikah dengan Raul Lemos, hubungan Krisdayanti dengan dua anak tertuanya, Aurel dan Azriel sempat memburuk.

Tahun 2015, Aurel jadi sorotan lantaran tak memajang foto KD saat hari ulang tahunnya di media sosial. Buntutnya, Aurel mengaku sudah lima bulan tak bertemu bintang sinetron Doaku Harapanku. Pada 2018, giliran Azriel melayangkan sindiran untuk ayah sambungnya.

Namun kini hubungan KD, Raul, Aurel dan Azriel sudah harmonis. Hubungan mereka diduga membaik setelah Aurel menikah dengan Atta Halilintar. Tak jarang Atta dipuji netizen sebagai pemersatu hubungan ibu-anak kandung yang sempat renggang.

5 dari 7 halaman

4. Elly Sugigi

Elly Sugigi juga pernah beberapa kali terlibat konflik dengan putrinya, Ulfi Damayanti. Mantan koordinator penonton bayaran di televisi bahkan pernah tak dianggap ibu oleh Ulfi pada 2019. Ulfi mengaku kesal karena dipaksa jadi artis oleh ibu hingga dibuatkan settingan.

6 dari 7 halaman

5. Annisa Bahar

Pada 2018, Annisa Bahar sempat berkonfilk dengan Juwita Bahar dan pacarnya, Deddy (kini suami Juwita). Konflik dimulai akibat kesalahpahaman terkait uang Rp 800.000.

Kala itu Annisa sesumbar akan mencoret Juwita dari Kartu Keluarga. Setelah berdamai, Annisa mengaku hanya menggertak dan tak pernah menghapus Juwita dari KK.

7 dari 7 halaman

6. Kalina Ocktaranny

Tahun 2020, Kalina Ocktaranny disebut berkonflik dengan Azka Corbuzier putranya. Azka diketahui unfollow Instagram Kalina. Diduga Azka tidak nyaman dengan pemberitaan Kalina yang kala itu dekat dengan Vicky Prasetyo (sempat menikah lalu cerai). Kini hubungan Azka dan Kalina sudah membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini