Sukses

Mita The Virgin Tantang Warganet yang Tuding Dirinya Pakai Narkoba untuk Tes Urin ke BNN: Kalau Gue Bebas, Lo Gue Polisiin

Mita menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menggunakan narkoba atau barang terlarang lainnya, dan tuduhan tersebut adalah sepenuhnya tidak berdasar.

Liputan6.com, Jakarta Cameria Happy Pramita alias Mita The Virgin, beberapa waktu lalu menjadi perbincangan warganet. Gara-garanya beredar sebuah video di TikTok saat ia tengah hadir dalam sebuah acara.

Dalam video itu, tampak Mita The Virgin terus-terusan memainkan bibirnya. Hal itu mengundang reaksi warganet yang menuduh Mita The Virgin tengah di bawah pengaruh narkoba.

Take terima dengan tudingan itu, Mita The Virgin kemudian memberikan klarifikasinya. Ia menyebut bahwa dirinya melakukan hal tersebut karena baru saja memasang kawat gigi.

“Coba itu yang komen aku pakai narkoba dan lain lain lu kagak punya duit buat pasang behel? kalau punya, lu pasang behel.  Lu rasain gimana rasanya orang behelan ya,” kata Mita The Virgin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Fitnah

Mita The Virgin menyebut bahwa behel yang digunakannya itu sedikit membuat mulutnya tidak nyaman. Oleh karenanya, ia terus-menerus menggerakkan bibirnya.

“Gue baru pasang behel dan behel gua ini baru ditarik kawatnya jadi tahu rasanya orang behelan itu kayak apa ya? Jadi kalau punya duit coba pasang dulu behelnya biar tahu supaya kagak fitnah-fitnah,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tantang Tes Urine

Tak hanya itu, Mita The Virgin kemudian menantang para warganet yang telah menuduhnya menggunakan narkoba untuk mengikuti tes urine di Badan Narkotika Nasional (BNN). Dengan tegas, Mita menyatakan bahwa apabila hasil tes urine dirinya negatif terhadap narkoba, maka ia akan melaporkan pihak yang menuduhnya secara sepihak.

“Kalau misalnya masih ada yang nggak percaya ayo ketemu gue di BNN yok, gue tantangin. Tapi kalau gue bebas ya, bebas narkoba, tes urine aman, lu gua polisiin berani kagak? ayo kalau berani ayo,” tantang Mita The Virgin.

 

4 dari 4 halaman

Tak Tahu Rasanya

Mita menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menggunakan narkoba atau barang terlarang lainnya, dan tuduhan tersebut adalah sepenuhnya tidak berdasar. Ia justru bertanya balik kepada yang menuduh mengapa mereka bisa mengetahui ciri-ciri orang pengguna narkoba.

“Coba itu tolong yang komen-komen bilang tinggi lah kekencengan lah, lu ngomong begitu berarti lo pernah ngerasain narkoba? Emang kalau orang pakai narkoba kayak gitu bibirnya gremet-gremet? Gua sih enggak tahu ya karena nggak pernah ngerasain yang jelas ini gue lagi behelan nih. Nah lu lihat sendiri ya,” kata Mita lagi sambil menunjukkan kawat giginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.