Sukses

Menang Lagi-Lagi Tenis, Dion Wiyoko Tidur dengan Piala dan Medali Emas

Dion Wiyoko dan Raffi Ahmad berhasil mengalahkan Desta dan Dikta di set kedua dan ketiga.

Liputan6.com, Jakarta  Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko berhasil melumpuhkan Desta dan Dikta dalam pertandingan Lagi-Lagi Tenis syang dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/6/2023). Aksi kedua kubu sudah seru sejak awal pertandingan.

Set pertama dimenangkan oleh Desta dan Dikta dengan skor 6-4. Di set kedua, Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko menyalip dengan skor 6-3. Karena skor berimbang, maka babak ketiga adalah penentuan.

Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko berhasil menaklukkan lawannya dengan skor kemenangan yang cukup telak, yaitu 6-3. Angka tersebut akhirnya mengantar keduanya menjadi pemenang.

Dion dan Raffi tentu sangat gembira. Keduanya berhasil merebut medali emas serta piala bergilir senilai Rp 2 miliar yang berbahan berlian. Saking bahagianya, Dion sampai tidur dengan dua hadiah kemenangan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dion Bisa Tidur dengan Nyenyak

"Bobo nyenyaaaakk!!! Thank you partner @raffinagita1717 & coach @valentinusdyasw @raturandangtennisclub 🏆🥇" tulis Dion Wiyoko di Instagramnya, Sabtu (24/6/2023).

Dion Wiyoko tidur sambil tersenyum lengkap dengan medali emas yang masih melingkar di lehernya, sementara piala berada tepat di sisi kanannya.

3 dari 4 halaman

Perjuangan Tak Sia-Sia

Dion Wiyoko dan Raffi Ahmad merasa bahwa kerja kerasnya selama ini dalam berlatih berbuah sangat manis. Mereka tampaknya juga tak menyangka bisa nengalahkan pemain tangguh seperti Desta dan Dikta.

"Perjuangan kita latihan pagi, siang, sore, malam. Lo jabanin hasilnya enggak sia-sia. Padahal pas latihan kita dibantai," kata Dion.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet pun mengucapkan selamat dan ikut berbahagia atas kemenangan Dion dan Raffi di ajang Lagi-Lagi Tenis.

"BEST MEMANG PARTNER GUE! Gokil @valentinusdyasw bangga bgt pasti," kata Enzy Storia di kolom komentar.

"Gilagilagilaaaaa congraattsss Yon," kata warganet yang lain.

"Selamaaaaaat abangkuuuh !" tambah Marshel Widianto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini