Sukses

Lolly Anak Nikita Mirzani Menolak Kembali ke Indonesia Setelah Aibnya Dibongkar Ibunda: Jangan Harap Aku Balik Lagi di Lingkungan Toxic

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani alias Lolly, semakin memanas setelah aib pribadi Lolly dibongkar di media sosial oleh Nikita Mirzani. Dalam serangkaian pernyataan yang emosional, Lolly mengecam perlakuan ibunya dan menyatakan kekecewaannya yang mendalam.

Dalam salah satu pernyataannya, Lolly mengecam Nikita Mirzani karena telah mempermalukannya di depan umum dan mempertanyakan perlakuan buruk yang dideritanya. Ia merasa diperlakukan dengan tidak adil dan tidak dihargai sebagai anak.

Lolly juga menyebut bahwa lingkungan di sekitar ibunya sangat tidak sehat, dan ia tidak berharap untuk kembali ke dalam lingkungan yang demikian.

"MIMI SURUH AKU PULANG ABIS MEMPERMALUKAN AKU DI DEPAN UMUM? JANGAN BERHARAP AKU PULANG BALIK LAGI DI LINGKUNGAN TOXIC.. MIMI MAU SURUH AKU APA LAGI DI INDONESIA? LIVE, B***H D**I, DI KUNCIIN, GAK DI KASIH MAKAN?" tulis Lolly di Instagram Story pada Minggu (4/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 5 halaman

Jangan Harap Bertemu Lagi

Lolly mengekspresikan ketidaksetujuannya terhadap sikap ibunya yang menjadikan dirinya sebagai musuh di dalam hidup. Ia merasa kepercayaan dan rasa hormatnya sebagai seorang anak kepada orangtuanya telah hilang.

"JANGAN BERHARAP LAGI MIMI KETEMU SAMA AKU.. MIMI UDAH HANCURIN HIDUP AKU DAN MIMI SEKARANG MAU AKU BALIK LAGI..? GAK AKAN DAN GAMAU! GA HABIS PIKIR AKU PUNYA ORANG TUA KAYAK MIMI.. BISA NYA JELEK JELEK IN ANAK NYA DI SOCIAL MEDIA! MENJADIKAN ANAK NYA MUSUH SENDIRI DI HIDUP," katanya lagi.

 

3 dari 5 halaman

Semoga Cepat Disadarkan

Lolly juga menyampaikan kekecewaannya karena ibunya memperlihatkan sisi buruknya di media sosial, menjadikannya bahan ejekan publik. Dalam pernyataannya, Lolly juga menyuarakan harapannya agar Nikita Mirzani menyadari kesalahannya dan memahami pentingnya lingkungan yang baik.

Ia mengkritik ibunya yang terus berkoar-koar di media sosial tanpa memperhatikan kebahagiaan dan ketenangan orang lain.

"SAKIT HATI AKU MIMI, HANCUR UDAH KEPERCAYAAN AKU RESPECT AKU SEBAGAI ANAK KE ORANG TUA UDAH HILANG! HARUS BANGET YA POSTING DI SOCIAL MEDIA ?BUAT APA SI BEGITU, AKU GA NGERTI SUMPAH..," katanya lagi penuh kecewa.

"SEMOGA MIMI CEPET DI SADARKAN DAN NGERTI LINGKUNGAN BUKAN NYA MALAH MAKIN BERKOAR KOAR DI SOCIAL MEDIA! GA BISA YA LIAT HIDUP ORANG LAIN BAHAGIA? GA BISA YA LIAT HIDUP ORANG LAIN TENANG?" sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Kebahagiaan Tak Bisa Dibeli dengan Uang

Lolly menegaskan bahwa kebahagiaan tidak dapat dibeli dengan uang dan ia bukanlah seseorang yang akan tunduk dan bahagia hanya karena memiliki kekayaan.

"UANG GAK BISA BIKIN AKU BAHAGIA. GAK MEMPAN AKU SAMA UANG, AKU BUKAN ORANG ORANG YANG LAIN KALO ADA UANG NUNDUK, NURUT, DAN BAHAGIA.. MIMI MAKANYA BELAJAR NGERTIIN ORANG JANGAN MIMI AJA YANG MAU DI NGERTIIN SAMA ORANG ORANG GA SEMUA ORANG ITU SAMA," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Durhaka Terhadap Anak

Pernyataan Lolly ini menggambarkan rasa sakit dan kekecewaan yang mendalam dalam hubungannya dengan ibunya. Perseteruan ini semakin memanas dan mencuri perhatian publik. Harapannya, kedua belah pihak dapat menemukan jalan untuk memperbaiki hubungan mereka demi kebahagiaan dan kesejahteraan Lolly.

"AKU UDAH MAAFIN MIMI WALAUPUN MIMI GAK PERNAH MINTA MAAF.. AKU GAK MAU JADI ANAK DURHAKA SAMA MIMI.. MALAH JUSTRU MIMI DURHAKA SAMA ANAK!" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini