Sukses

Inara Rusli Ogah Rujuk dengan Virgoun dan Ingin Menikah Lagi Setelah Cerai

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli melakukan sesi tanya jawab melalui fitur ask me a question di Instagram Story. Di sini, dia menjawab pertanyaan netizen tentang banyak hal termasuk topik soal rumah tangganya dengan Virgoun yang berada di ujung tanduk.

Salah satu pertanyaan yang diajukan warganet adalah, jika suatu hari Virgoun minta maaf dan berjanji akan berubah alias tak mengulangi kesalahannya, apakah Inara Rusli masih mau menerima Virgoun?

Jawabannya, tentu saja bersedia. Namun, bukan diterima kembali sebagai suami. "Untuk jadi teman, iya," katanya dengan membubuhkan emoji tersenyum di Instagram, Selasa (31/5/2023).

Ibu tiga orang anak ini juga membeberkan cara dia untuk tetap kuat menjalani hari-hari tanpa kehadiran suami. Menurutnya, kondisi ini tidak begitu sulit karena dia sudah terdidik hidup mandiri.

"Kemandirian. Sedari awal nikah sampai detik-detik akhir sudah terbiasa mandiri," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Niat Inara untuk Menikah Lagi

Konflik rumah tangganya dengan Virgoun yang terasa begitu pelik juga sepertinya tidak membuat Inara Rusli trauma terhadap pernikahan. Dia tak menutup kemungkinan untuk membina rumah tangga lagi setelah resmi berpisah dari suaminya.

"Kak punya niat buat nikah lagi?" tanya salah satu warganet.

"Siapa yang enggak mau sih," jawabnya.

3 dari 4 halaman

Gugatan Inara terhadap Virgoun

Diberitakan sebelumnya, Virgoun yang mengajukan talak cerai terhadap Inara. Namun lantaran ingin memasukkan tuntutan hak asuh anak secara penuh, Virgoun memutuskan akan merevisi dan mencabut gugatan talaknya.

Namun masa ini akhirnya dimanfaatkan oleh Inara untuk mengajukan gugatan. Inara mantap dengan keputusannya bercerai dari Virgoun. Apalagi Inara mengaku sudah mendapat talak ba'in kubraa atau talak untuk ketiga kalinya.

4 dari 4 halaman

Inara Sudah Ditalak Tiga

"Secara agama iya (tidak bisa rujuk). Iya udah 3 kali talak lisan dan rujuk. Akunya harus nikah dulu (kalau mau rujuk)," jelas Inara belum lama ini.

Setidaknya ada 11 poin dalam gugatan Inara, termasuk urusan hak asuh anak dan harta gana-gini. "Ada 11 tuntutan dalam pokok perkara," ungkap Arjana sang kuasa hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini