Sukses

Reaksi Inara Rusli Dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH, Mengaku Hanya Fans

Inara Rusli mengaku selektif dalam memilih jodoh.

Liputan6.com, Jakarta Inara Rusli menambah daftar panjang wanita yang dijodoh-jodohkan warganet dengan Ariel NOAH. Warganet menilai, Inara pantas membina rumah tangga dengan pentolan band Noah tersebut.

Momen perjodohan Inara dan Ariel diunggah akun gosip @lambe_danu. Dalam rekaman video yang diposting itu, Inara diketahui tengah melakukan tanya jawab melalui live Instagram pribadinya.

Saat dikonfirmasi mengenai perjodohan, Inara mengaku belum memikirkan urusan pasangan. Terlebih, Inara juga tidak mengenal dekat sosok Ariel.

"Nanti dulu deh. Nggak tau, enggak kenal," ujar Inara Rusli kepada wartawan, di Kawasan Plumpang, Jakarta Utara, Selasa (30/5/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Pernah Bertemu

Inara mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Ariel. Sekalipun bertemu, itupun hanya berpapasan, ketika dirinya menemani Virgoun manggung.

"Belum pernah (ketemu). Tapi pernah di backstage cuma ini doang. Aku cuma tamu menemani Virgoun," ungkap Inara.

 

3 dari 4 halaman

Familiar

Inara mengaku bukan fans garis keras Ariel Noah. Meski begitu, ia cukup familiar dengan lagu-lagu karya band asal Bandung tersebut.

"Cuma ya fans sama lagunya, bagus, terkenal," imbuh Inara.

 

4 dari 4 halaman

Selektif

Meski belum memikirkan urusan jodoh, Inara akan lebih selektif dalam mencari pasangan. Apalagi, dia memiliki 3 anak dari pernikahannya dengan Virgoun.

"Iya (selektif) dong, pastinya dong. Karena anak sudah tiga. Jadi ya bisa menerima anak-anak juga lah ya. Wallahualam lah, nggak tau," pungkas Inara Rusli. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.