Sukses

Pedasnya Sindiran Inara Rusli Diduga Buat Virgoun: Nawarin Poligami Mau Angkat Derajat Cabe-cabean

Lagi-lagi Inara Rusli melontar sindiran setajam golok diduga buat Virgoun. Ia membongkar borok puasa Ramadan bolong-bolong hingga kebelet poligami.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi Inara Rusli melontar sindiran setajam golok diduga buat sang suami, Virgoun. Ia membongkar borok seseorang yang puasa Ramadan-nya bolong-bolong dengan banyak dalih.

Inara Rusli juga menyindir kelakuan orang yang malas salat lima waktu. Kalau belum ditegur dengan nada tinggi, tak menyegerakan salat. Yang paling kentara soal klaim perselingkuhan.

Inara Rusli menuding pria ini janji tak akan mengulangi selingkuh. Belakangan, yang berjanji malah mewacanakan poligami hanya untuk mengangkat derajat cewek cabai-cabaian.

Puasa wajib bolong mulu modusnya nonton Netflix aau ngerjain lagu di studio padahal ngudut (merokok -red.),” tulis Inara Rusli di Instagram Stories, Kamis (18/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkara Salat 5 Waktu

Sholat 5 waktu di akhir waktu mulu. Itu juga kudu di-toa-in, dikasih keringanan jama sholat, dibilang sesat,” ia menyambung seraya menyesalkan wacana poligami pihak seberang.

Wacana ini muncul tak lama setelah yang bersangkutan berjanji tidak akan main gila lagi di belakang istri sah. Dugaan bahwa sebenarnya ini sindiran buat Virgoun pun menguat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cabe-cabean

Udah janji enggak akan ulangi selingkuh, malah tahu-tahu nawarin poligami mau angkat derajat cabe-cabean. Pura-pura bilang kontakan lewat orangtuanya padahal masih ngumpet di apartemen,” oceh Inara Rusli.

Tanpa menyebut nama, ibu tiga anak ini mengenang momen diperlakukan kurang enak oleh pasangan, yakni silent treatment alias sengaja didiamkan untuk menciptakan efek tak nyaman.

 

4 dari 4 halaman

Pura-Pura Ngambek

Modusnya selalu pura-pura ngambek silent treatment padahal bu***g udah gatel, padahal habis ena-ena,” cetusnya. Diberitakan sebelumnya, Inara Rusli mengeluhkan capainya hidup di dunia penuh tipu-tipu.

We all live in a fake world, where we encourage lies and punish truths (Kita tuh hidup di dunia tipu di mana kebohongan divalidasi sementara kebenaran malah dihukum),” cuitnya di Instagram Stories, kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini