Sukses

Padi Reborn dan Raisa Meriahkan Perayaan HUT Kabupaten Kediri ke-1219, Ajak Ratusan Penonton Nyanyi Bareng

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kediri ke-1219 berlangsung, Sabtu (13/5/2023).

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Raisa tampil menghibur di hadapan ratusan penggemar yang memadati Monumen Simpang Lima Gumul (SLG), Kediri, Jawa Timur, Sabtu (13/5/2023).

Acara itu digelar sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kediri ke-1219. Aksi Raisa sudah dinantikan pecinta musiknya. 

Didominasi penonton milenial, penyanyi bergenre pop ini membawakan sebanyak sembilan lagu andalannya.

Diantaranya lagu berjudul "Kutukan", "Jatuh Hati", "Bertahan/Pergi", "Bahasa Kalbu", "Nyaman Tak Cukup", "Serba Salah", "Mantan Terindah", "Jangan Cepat Berlalu" dan "Kali Kedua".

  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Padi Reborn

Puas menyanyi bersama Raisa, penonton langsung dihibur oleh penampilan Padi Reborn. Grup band beranggotakan Fadly, Piyu, Rindra, Ari dan Yoyok membuat malam perayaan HUT Kabupaten Kediri ke-1219 semakin meriah.

Padi Reborn membawakan 10 lagu diantaranya "Sesuatu Yang Indah", "Mahadewi", "Menanti Sebuah Jawaban", "Terlanjur", "Semua Tak Sama", "Harmoni", "Kasih Tak Sampai", "Sobat" dan "Begitu Indah".

 

 

3 dari 4 halaman

Dihadiri Bupati Kediri

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana dan sang istri, Eriani Annisa Hanindhito turut hadir dan menikmati konser Padi Reborn dan Raisa pada Semarak Budaya Kabupaten Kediri tersebut.

Hanindhito Himawan Pramana menyebut konser yang dihelat sebagai puncak rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1219 ditujukan untuk menyenangkan dan menghibur masyarakat.

"Pada prinsipnya kita mau menyenangkan masyarakat Kabupaten Kediri, kita mau menghibur masyarakat Kabupaten Kediri,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Didukung PT Sumber Data Indonesia

Konser dua artis papan atas ini berlangsung tertib dan lancar. Acara ini sukses lantaran didukung oleh PT Sumber Data Indonesia (SDI) yang memfasilitasi penyediaan internet saat konser Padi Reborn dan Raisa berlangsung.

Selama konser Semarak Budaya Kabupaten Kediri, PT SDI sebagai salah satu provider internet di Kediri dan EnGenius (perangkat internet), memberikan fasilitasi penyedian internet kepada masyarakat atau penonton yang hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini