Sukses

Aktor Yoon Park Akan Menikah di Musim Gugur, Tulis Surat Manis untuk Fans

Yoon Park mengumumkan rencana pernikahan yang akan digelar beberapa bulan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Selatan, Yoon Park berbagi kabar bahagia. Melalui surat tulisan tangan, bintang serial You Are My Spring ini mengumumkan bahwa dia akan menikah beberapa bulan mendatang.

Surat yang ditujukan untuk para penggemar itu diunggah ke akun Instagram pribadinya. Tak dipungkiri, ada perasaan gugup saat Yoon Park mulai menyusun kata demi kata di selembar kertas.

"Bagaimana kabar kalian semua? Ini sudah memasuki musim semi. Rasanya cukup canggung dan deg-degan saat mengambil pena untuk memposting (surat) seperti ini," kata dia mengawali suratnya yang diunggah pada Rabu (3/4/2023).

"Alasan mengapa saya dengan hati-hati menulis surat ini adalah karena saya harus menyampaikan berita ini pada semua orang. Saya akan menghabiskan sisa hidup bersama kekasih saya pada musim gugur ini," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekasih Selalu Membuat Bahagia

Artis berusia 35 tahun ini lantas mendeskripsikan sebaik apa sang calon istri di matanya. Yoon Park mengaku sangat bahagia saat berada di sisi calon istrinya.

"Saat bersama, dia memberi saya banyak cinta, kepercayaan, dan kebahagiaan, perasaan yang kami rasakan satu sama lain juga menentukan momen ini," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Semoga Pernikahan Diberkati

Di akhir suratnya, Yoon Park meminta doa dan dukungan dari penggemar terhadap pilihan hidupnya.

"Kami akan berterima kasih jika Anda dapat memberkati masa depan kami dengan hati yang bahagia agar kami dapat memulai keluarga yang bahagia. Saya juga berjanji untuk terus membuat Anda terkesan sebagai aktor di masa mendatang," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet pun ikut bahagia dan beramai-ramai mengucapkan selamat untuk Yoon Park. "Oooh. Good for him. Congrats and best wishes!" kata salah satu netizen di Twitter.

"May both live happily ever after," kata pengguna akun purwoneg***.

"My first kdrama crushieeee 🤗 Congratulations," yang lain menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini